Minggu, 16 November 2014

Review : Naomi Eyelashes

Haiii...
Mau review nih,  salah satu hadiah giveaway yang aku dapat dari Ce Martalina Thesya,  di blog nya alleriamakeupartist.blogspot.com beberapa waktu yang lalu, detail nya disini ya.

Hadiah giveaway nya banyak banget isi nya, salah satunya products dari Naomi Eyelashes.
Ini nih bagian depan nya, tampak tulisan Naomi, dan kemasan nya warnanya eye catchy banget, dengan warna dominasi warna kuning, pink, and hitam, dan juga ada gambar kartun cewek nya. 
Ini tampak belakangnya, ada gambar cara pemakaiannya dengan bahasa Ingris. 
Untuk bulu mata nya sendiri seperti Ini, bulu nya halus dan ngga kaku, dan terlihat natural. 
Dan di bagian dalam kemasan nya pun terdapat gambar, beberapa bulu mata dari products Naomi, seperti ini
Dan karena di bagian luar kemasan nya tidak terdapat keterangan kode dari bulu matanya, jadi aku simpulkan Kalo dilihat dari gambar yang ada,  bulu mata ku Ini kodenya yang 26F.

Ini dia nih penampakan nya pada mataku


Terlihat mataku tanpa bulu mata sipit, dan setelah pakai bulu mata, kelihatan lebih besar dan ekspresif, dan untuk model bulu mata Ini terlihat natural, karena bulunya tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu panjang, cocok untuk pemakaian sehari-hari, karena emang tidak Kaku dan tidak berat di mata. 

Kesimpulannya:
Naomi Eyelashes Ini nya man dipaksa, ngga berat di mata, modelnya banyak, jadi tinggal pilih mau pakai model yang mana, ada yang buat sehari-hari,ada juga yang buat acara pesta,  bahkan untuk bridal look, and ada bulu mata bawahnya juga loo. 

Kalau mau pesan bulu mata Ini kalian bisa klik disini, atau hubungi :
 Line   : naomieyelash
 IG      : @naomi_eyelash
 BBM : 226BEFE5

Thanks yaaa








Tidak ada komentar:

Posting Komentar