Jumat, 12 Mei 2017

Jelly Aquarysta by Astalift



Haiii, apa kabar kalian semua? 
Kalian pasti sudah tau kan dengan Fujifilm? Fujifilm yang kalian tau pasti karena produk-produk kamera dan berbagai alat fotografinya dari Jepang yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.
Nah Fujifilm ini sekarang sudah merambah ke dunia kecantikan juga loo, produk dari Fujifilm ini bernama Astalift.
Astalift mempunyai bermacam-macam varian skincare , salah 1 nya adalah Jelly aquarysta.

Kali ini aku mau cerita tentang Jelly Aquarysta ini , dan apa manfaat yang aku dapat setelah menggunakannya.

Kemasan
Untuk kemasan luarnya berupa dus berwarna merah dengan tulisan berwarna gold dan putih, karena produk ini berasal dari Jepang jadi bahasanya ada 2 yaitu Jepang dan Indonesia.
Di bagian kemasan luarnya yang berupa dus ini kalian bisa melihat kegunaan, komposisi, dan  cara pemakaian dalam bahasa Indonesia .
O iya, untuk kemasan Jelly Aquarysta ini ada 2 macam yaitu yang kemasan 30 gram dan 60 gram.


bagian atas dus 

bagian bawah, terdapat barcode dan berat bersihnya.

bagian sisi dus dengan bahas Jepang

Untuk bagian dalam kemasannnya berupa tabung berwarna merah berbahan plastij tebal, sehingga aman dan tidak mudah pecah.
Bagian dalam yang masih baru terdapat segel berbahan aluminium foil.

Produk ini dilengkapi juga dengan wadah dan spatula untuk mengambil Jelly dari kemasannya , sehingga kita tidak langsung mengambil menggunakan jari, agar produk selalu terjaga kebersihannya.


Jelly Aquarysta
Sesuai dengan namanya , produk ini berupa Jelly, berwarna merah, terus terang aku baru kali ini melihat produk berupa jelly dan warnanya merah seperti telur ikan salmon.
Untuk aroma dari Jelly Aquarysta ini baunya seperti bau harum bunga tetapi tidak terlalu menyengat, kalau bagi aku sih aromanya sama sekali tidak mengganggu.

Bahan Utama
Bahan utama dari Jelly Aquarysta ini adalah Astaxanthin (pigmen merah) adalah antioksidan alami yang paling kuat dengan kemampuan melindungi kolagen dalam kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan oksigen aktif.
Astaxanthin juga dapat ditemukan dalam berbagai biotan laut termasuk ikan salmon, sea bream, telur salmon, udang dan rumput laut.
Astaxanthin adalah bahan utama yang memberikan produk Astalift mempunyai warna merah alami, nah kalian jadi tau kan kenapa Jelly Aquarysta ini berwarna merah.

Manfaat
Untuk menjadikan kulit lebih elastis dan lebih lembab, sehingga kulit terhindar dari tanda-tanda penuaan dini, seperti flek, kerutan dan kulit kusam.
Produk ini dianjurkan digunakan untuk wanita atau pria berusia 25 tahun ke atas yang concern akan kesehatan kulit wajah dan ingin memiliki kulit yang sehat lebih lama.

Cara Pemakaian
Jelly Aquarysta ini digunakan 2 kali sehari, pada pagi hari sebelum beraktifitas, gunakan pada wajah yang telah dibersihkan, sebelum menggunakan pelembab dan serum.
Untuk malam hari digunakan setelah wajah dibersihkan, sebelum pemakaian krim malam.
Walaupun berbentuk jelly, produk ini setelah diaplikasikan ke wajah, langsung menyerap ke kulit, dan langsung terasa lembab di kulit.
Bisa digunakan pada semua jenis kulit wajah, untuk kulit yang berminyak tidak akan menyebabkan kulit tambah berminyak.

Testimoni
Setelah kurang lebih 3 minggu menggunakan Jelly Aquarysta dari Astalift ini, sangat terasa sekali manfaatnya untuk kulit wajahku, wajah terlihat cerah, kulit wajah lebih kenyal dan elastis, jadi lebih pede keluar rumah dengan no makeup. 
Dengan kulit yang sehat , menggunakan makeup pun jadi lebih mudah, karena produk makeup yang kita gunakan akan terlihat lebih flawless.
Bagi yang ingin mempunyai kulit lebih sehat , aku sarankan kalian gunakan Jelly Aquarysta ini, kulit yang sehat merupakan aset yang tak ternilai, apa salahnya kita siapkan sejak sekarang untuk punya kulit wajah yang sehat dan cerah lebih lama. Ngga ada salahnya kan berinvestasi untuk kulit wajah kita.

Bagi yang ingin membeli produk-produk dari Astalift, kalian bisa lihat di 
https://www.instagram.com/astalift_indonesia/


Terima kasih sudah mampir ya, sampai bertemu lagi di postingan aku selanjutnya .








thank you,



2 komentar:

  1. Mahal ga sih mba hrganya? Trs paketannya ada krim malam, pagi, ama cream mata gt ga? Pgn beli, tp msh mau baca banyak review ttg astalift ini dulu :). Biar makin yakin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mba, krim malam, krim Siang, essence , foundi and bedak nya juga ada, harganya lumayan sih, tp hasilnya bener2 sesuai sih

      Hapus