Kamis, 07 September 2017

Purbasari Hi-Matte Lip Cream



Point penting dalam makeup adalah Lipstick !
Kenapa harus lipstick? Faktanya 80% wanita di dunia merasa semakin menarik dan percaya diri setelah menggunakan lipstick.
Percaya atau tidak hampir semua wanita yang tidak pernah ataupun jarang menggunakan makeup dapat dipastikan mempunyai lipstick , walaupun cuma 1 buah.
Dan bagi penggila makeup, dapat dipastikan juga 75% nya  memiliki lipstick lebih dari 3 buah .

Nah salah 1 trend lipstick yang sedang digemari saat ini adalah liquid lipstick dengan hasil akhir matte. Hampir semua merk kosmetik baik lokal maupun non lokal , semuanya mengeluarkan produk liquid lipstick ini.
Purbasari , salah satu brand kosmetik lokal yang telah berdiri dari tahun 1993, mengeluarkan juga produk liquid lipstick ini, yang bernama Purbasari Hi-Matte Lip Cream.
Purbasari Hi-Matte , satu-satunya lip cream dengan maximum covering, pigmented, fast drying, long lasting , mudah digunakan dan terasa ringan di bibir.
Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini mengandung anti oksidan dan UV Filter yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.


Kemasan luar Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Bagian belakang kemasan luar, terdapat nomer POM, barcode, caution juga tanggal expired. 


 Masih di sisi kemasan luar , terdapat juga komposisi dari lipstick.


 Kemasan lipsticknya , berupa persegi panjang (balok) berbeda dari liquid lipstick produk lain, yang biasanya berbentuk bulat (tabung), sangat elegant, dengan bagian atasnya berwarna hitam, dan bagian bawahnya transparant sehingga warna lipsticknya terlihat jelas. Bahannya terbuat dari sejenis plastik tebal jadi tidak perlu khawatir pecah kalau terjatuh.


Bagian kuas lipsticknya berbentuk lurus memanjang.

Untuk warnanya terdiri dari 5 macam warna , yaitu
01-Vinca , warna peach muda.
02-Azalea, warna peach dengan sedikit warna pink.
03-Lantana, warna pink agak kecoklatan (pinky brownie)
04-Zinnia, warna pink.
05-Freesia, warna merah tua.

Bagi kalian yang ingin membeli produk ini, kalian bisa dapatkan di Guardian, Giant, Carrefour, Century dengan harga berkisar 55 ribu rupiah.
O iya kalian tidak perlu khawatir dengan produk-produk dari Purbasari karena produk-produk dari Purbasari mempunyai jaminan kualitas, melalui proses di pabrik yang sudah bersertifikasi GMP dan memperoleh sertifikat halal.
Setiap produk yang dihasilkan sudah melewati proses quality control yang ketat.

Warna-warna dari Purbasari Hi-matte sangat cantik, dan juga sangat pigmented dan tidak membuat bibir kering, tetapi untuk kalian yang mempunyai bibir kering aku sarankan untuk memakai lip balm terlebih dahulu setiap kalian akan menggunakan produk lip cream dengan hasil matte .


Contoh pemakaian Purbasari Hi-Matte Lip Cream di bibir aku, untuk warna biasanya pada setiap orang hasilnya tidak akan sama 100%, tergantung dari warna bibir asli pemakainya.














Terima kasih sudah mampir yaaa...









4 komentar: