Minggu, 19 Agustus 2018

Launching Aura Lip Lacquer



Beberapa waktu lalu , aku dapat undangan spesial dari teman baik aku Mba Aal, untuk menghadiri acara launching salah satu produk kosmetik, yaitu LVF Kosmetik. 
Acaranya diadakan pada tanggal 8 Agustus 2018 lalu, di Sofia at Gunawarman Jakarta.
Produk yang diluncurkan kali ini adalah Aura Lip Lacquer dengan brand ambassadornya yaitu Aura Kasih. 
Pada acara tersebut hampir semua tamu menggunakan dresscode merah putih , sesuai dengan dresscode yang diminta  pada undangan. 

owner LVF Kosmetik , Ibu Fenny

LVF Kosmetik ini ownernya adalah ibu Fenny , orangnya cantik dan super ramah, dan beliau memang concern sekali soal kecantikan, oleh karenanya Ibu Fenny membuat brand kosmetik dengan memilih artis Aura Kasih .
Aura Kasih dipilih karena Aura Kasih adalah artis Indonesia yang kecantikannya sangat mencerminkan wanita Indonesia, dan di samping itu juga Aura kasih memiliki kepribadian yang ramah. 


LVF Kosmetik merupakan brand kosmetik lokal Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017 yang fokusnya adalah produk-produk dekoratif, seperti Aura Lip Lacquer ini. 
Aura Lip Lacquer ini mempunyai bahan baku yang diimport langsung dari Italia, yang sangat mengutamakan kualitas produk , agar nyaman untuk digunakan oleh kaum wanita khususnya wanita Indonesia. 
Aura Lip Lacquer ini terdiri dari 8 warna yang cantik-cantiik, dan mempunyai tampilan ada yang matte , ada pula yang shimmer.
Produknya bisa kalian beli secara online di Lazada Indonesia dengan harga 129000 rupiah selama masa promosi.

Acara launching Aura Lip Lacquer dari LVF Kosmetik ini, dihadiri oleh beragam kalangan , ada wartawan, beauty blogger, beauty vlogger and selebgram hits seperti Jovie Adhiguna, Tasya Farasya dan Minyo, juga banyak artis-artis Indonesia yang datang, seperti Fathur java Jive, Mario Ginanjar personil Kahitna, Sarah Vie, Vanessa Angel, Selvie KDI,  Shania dan juga ada diva Indonesia yang super ramah dan baik hati Krisdayanti. 

 Selvi , Ibu Fenny dan Shania


Para vlogger hits

 Mario Kahitna 


Fathur Java Jive 

Krisdayanti

Bloggers

Untuk kalian yang masih penasaran dengan produk Aura Lip Lacquer dari LVF Kosmetik Indonesia ini, nanti akan aku bahas lebih spesifik di blog aku selanjutnya.
Terima Kasih sudah mampir.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar