Sabtu, 16 Maret 2019

AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM



Semakin usia bertambah,tidak dipungkiri kepercayaan mulai goyah,terutama yang menyangkut masalah kulit wajah.
Semua wanita tentunya ingin selalu tampak terlihat selalu muda walau usia semakin bertambah,tak terkecuali aku yang sudah menginjak usia "jelita" a.k.a sudah kepala empat .

Masalah kulit di usia kepala empat itu banyak sekali, keriput, flek hitam, kulit kendur,kusam tidak bercahaya, dan juga kulit kasar dan kadang juga berjerawat, sangat kompleks kan ?

Sebenarnya masalah-masalah tersebut di atas bisa kita hindari apabila sedari awal kita concern akan kesehatan kulit kita,jangan ditunggu sampai masalah itu timbul.
Perawatan kulit wajah hendaknya dilakukan sedari remaja,buat kalian yang masih remaja atau sudah berusia di atas 20 tahun,yuk mulai lebih diperhatikan perawatan kulitnya ya,karena kulit yang sehat adalah investasi yang sangat penting untuk kaum wanita.

Nah berkaitan dengan perawatan kulit tadi, aku punya solusi tepat buat wajah kalian yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum.
Avoskin Miraculous Refining Serum merupakan kombinasi AHA-BHA-NIACINAMIDE yang bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.


mengandung 10% AHA + 3% BHA + 2% NIACINAMIDE + CERAMIDE


Untuk kemasan luar berupa box berwarna coklat,dan pada bagian boxnya tedapat keterangan berupa komposisi, cara pemakaian, juga tanggal kadaluarsa produk.





Produk ini mengandung AHA dan BHA yang membuat kulit menjadi sangat sensitif terhadap paparan sinar matahari dan memicu terjadinya efek kulit kemerahan karena terbakar.
Maka dari itu selama menggunakan produk ini diwajibkan untuk menggunakan sunscreen yang bisa membatasi kulit terpapar sinar matahari secara langsung.


Teksturnya cair tetapi tidak seperti air,sedikit kental,sehingga mudah diratakan pada kulit, warnanya tidak terlalu bening.


Fungsi dari Avoskin Miraculous Refining Serum, antara lain :
- mengoksfoliasi kulit
- mencerahkan kulit
- memudarkan noda hitam di wajah
- meratakan warna kulit
- mengecilkan pori-pori
- melembabkan kulit

Produk ini diperuntukan untuk semua jenis kulit,dan dapat dipakai dari yang berumur 15 tahun ke atas. Untuk wanita hamil sebaiknya dikonsultasikan dahulu dengan dokter kandungan sebelum  menggunakan produk ini. 

Produk ini tidak mengandung pewangi,tidak mengandung paraben,tidak juga melakukan tes terhadap hewan selama proses pembuatannya. 

Cara Penggunaan :
Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher,hindari daerah dekat mata.
Gunakan produk sesuai yang disarankan,apabila terjadi iritasi hentikan penggunaan produk.
  


Untuk aku sendiri,pada saat pemakaian pertama kali,aku gunakan pada wajah dan leher pada waktu malam hari sebelum tidur, karena untuk kali pertama masih takut bila dipakai pada siang hari akan terjadi iritasi,
Tapi ternyata dipakai pada siang hari juga aman-aman aja untuk kulit aku , asalkan digunakan sesuai dengan aturannya .



Untuk harga dari Avoskin Miraculous Refining Serum ini adalah 219000 ribu rupiah,dan apabila kalian membeli paket bundle dengan tonernya , kalian akan mendapatkan harga hanya 388000 ribu rupiah.

Pembelian dari produk-produk Avoskin dapat kalian lakukan di Avostore terdekat di kota kalian atau dapat juga dilakukan secara online di websitenya https://avoskinbeauty.com/ .

Sekali lagi,kulit yang sehat dan terawat merupakan asset yang sangat penting bagi kaum wanita, jadi jangan sampai terlambat ya, rawat kulit kalian sedini mungkin, disesuaikan dengan usia dan produk yang digunakan.







terima kasih sudah mampir, 


1 komentar: