Senin, 16 Desember 2019

LANORE SKINCARE SPESIAL UNTUK ANTIAGING



Memiliki kulit yang halus, lembut, kencang, dan sehat adalah impian semua wanita.
Dan semua itu tentunya hanya bisa didapatkan dengan perawatan dan pemakaian skincare yang aman dan tentunya cocok dengan kulit kita. 

Perawatan wajah itu sebaiknya dilakukan sejak dini, minimal sejak menginjak masa remaja, ketika pada saat itu jerawat sudah mulai muncuk di wajah kita. Minimal sudah mulai menggunakan pembersih wajah. 

Bagaimana dengan produk skincare antiaging ? Sejak kapan mulai digunakan ? 
Untuk produk antiaging  dari Lanore ini sudah bisa digunakan sejak memasuki usia 30 tahun ke atas. 

Kebetulan beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan produk skicare antiaging dari Clozette Indonesia dan Lanore Indonesia , produk-produk yang aku dapatkan antara lain, Lanore Intelgold Serum, Lanore Antiaging Face Mask, Lanore Face Mask dan Lanore Antiaging Hydrogel Eye Partch. 



LANORE INTELGOLD SERUM 

Serum antiaging ini, memilik ionic bond biotechnology, yang dapat membantu penampilan wajah tampak lebih muda , sehat, menyamarkan kerutan dan mencegah munculnya garis-garis halus pada wajah . 
Serum ini memiliki partikel emas, yang dapat meningkatkan kelarutan dan efektifitas peptide dalam kulit , sehingga kulit wajah terlihat lebih muda. 
Pemakaian serum ini sebaiknya digunakan saat memasuki umur 35 tahun ke atas. 
Cara penggunaannya, dioleskan pada wajah yang sudah dibersihkan , tipis saja dan merata pada wajah, pada pagi hari sebelum pemggunaan pelembab , dan pada malam hari sebelum menggunakan krim malam. 


Kemasan luar Serum Intelgold 





Untuk kode produksi dan tanggal kadaluarsa ada pada bagian produk. 

Kemasan serumnya mewah dan unik, berbentuk tabung berwarna merah emas, dan cara mengeluarkan serumnya , ditekan pada bagian atas tabungnya, jadi serum yang keluar tidak akan terlalu banyak, sesuai takaran sekali pemakaian. 
Kalau aku, untuk seluruh wajah aku, aku hanya menggunakan takaran sekali tekan saja.


Teksturnya cair, agak kental sedikit, warnanya kuning bening dengan partikel-partikel emas didalamnya. Wanginya wangi bunga , aku sih suka aromanya, sama sekali tidak menyengat, dan setelah diaplikasikan ke wajah langsung menyerap dan tidak lengket. 


LANORE ANTIAGING HYDROGEL EYE PATCH



 Lanore Antiaging Hydrogel Eye Patch menggunakan tehnology transdermal delivery system ( TDS ) yang membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit.

Kombinasi ADENOSIN + DIPALMYTOL HIDROXYPROLINE dan CARICA PAPAY EXTRACT sebagai antioksidan membantu menyamarkan tanda- tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan pada area sekitar mata.
Untuk penggunaannya disarankan 2-3 kali dalam seminggu secara rutin, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bentuknya pas , sesuai dengan lekukan mata dan besarnya juga menjangkau area bawah mata yang biasa terdapat kantung mata atau lingkaran hitam.


 Pada saat pemakaian terdapat rasa hangat, dan ada aroma bunganya juga.


LANORE ANTIAGING FACE MASK

Masker ini menggunakan tehnology transdermal delivery system , yang membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit. 
Kandungan moisturizer dan vitamin E, adenosin, coenzimeQ10, sebagai antioxidant mampu mengurangi kerutan dan memperlambat proses penuaan pada kulit. 


LANORE FACE MASK 

Masker ini dapat mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit wajah, menggunakan tehnology TDS, seperti produk skincare Lanore yang dibahas sebelumnya yang dapat menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit. 
Kandungan moisturizer, vitamin B dan E membantu memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit terasa lebih lembut dan cerah berseri.
Penggunaannya disarankan 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
Ukuran sheet mask nya, pas dengan wajah aku, serumnya pas, wangi, langsung terasa segar dan lembab di wajah.



Nah kalian juga harus mulai concern ya dengan kulit kalian, jangan tunggu sampai kulit kalian keriput. 
Untuk informasi lengkap tentang produk Lanore kalian bisa kunjungi 
Official website : www.lanore.id
Instgram : @lanore.id
Youtube : Lanore 

Jangan lupa juga ya follow instagram @clozetteid , karena project review ini juga dari Clozette Indonesia





Thank you, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar