Senin, 21 Juni 2021

Jolly Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett

 


Halo, Assalamualaikum..

Kali ini aku akan review produk terbaru dari Scarlett nih, setelah sebelumnya aku juga pernah review beberapa produk dari Scarlett, kalian bisa check disini.

Produk terbarunya adalah Jolly Fragrance Brightening Body Lotion, yang bikin aku bener-bener penasaran , karena wanginya itu mirip dengan YSL Eau De Parrfume yang Black Opium, jadi langsung aja aku beli walaupun body lotion sebelumnya yang dari Scarlett juga belum habis, jadi sebelumnya aku pakai body lotion dari Scarlett yang Freshy, wanginya mirip dengan parfume Jo Malone yang English Pear. 

Untuk kemasan produknya masih sama seperti produk sebelumnya , kemasan botol plastik yang ukurannya pas banget, ngga terlalubesar  tapi juga ngga terlalu kecil , ukuran isinya 300 ml, jadi travel friendly, ngga menuhin tempat kalau kalian bawa kemana mana. 

Perbedaannya dari varian lainnya terletak pada warna stuker dan warna lotionnya, untuk varian Jolly ini stiker kemasannya berwarna peach , disesuaikan juga dengan warna lotionnya yang berwarna peach lebih muda. 


Tekstur dari body lotion ini creamy, mudah di blend dan lebih mudah meresap ke kulit, dan pastinya wanginya itu wangi banget dan tahan lama, biasanya kalau sudah pakai body lotion dari Scarlett ini aku jadi ngga pakai parfume lagi karena memang sewangi itu, kalau kamu belum pernah coba body lotionnya wah rugi banget deh. 


O iya setiap produk dari Scarlett itu pada kemasannya selalu dilengkapi dengan hologram untuk memastikan keaslian produknya. Selain itu juga terdapat cara penggunaan dan juga tangga kasaluarsa produk, jadi kalian tidak perlu khawatir ya beli produk Scarlett.


Bagian tutup botolnya juga dilengkapi dengan fitur lock , jadi ngga khawatir akan tumpah , selama kalian putar tutupnya ke arah mengunci .


Buat kalian yang belum tahu, produk Scarlett ini adalah produk skincare yang dimiliki oleh artis sinetron Felicya Angelista, jadi ngga heran kalau di setiap kemasannya Scarlett kalian akan menemukan namanya. 

Scarlett body lotion ini selain mempunyai aroma yang wangi dan khas, juga dapat membuat kulit jadi lebih cerah seketika, karena mengandung gluthathion dan juga vitamin E, yang mencerahkan juga mengandung antioxidan. 


Kalian bisa lihat ya perbedaan setelah memakai body Lotion dari Scarlett ini, kulit aku tampak lebih putih dari yang sebelah kanan. Kalian jangan khawatir ya , produk ini aman kok karena tidak memakai mercury, aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. 

Jangan lupa untuk membeli produk - produk Scarlett di Shopee , cari Scarlett Official Store agar keaslian produknya terjaga, dan kalian juga ga perlu khawatir karena pengemasannya super rapi dan aman banget. 



thank you, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar