Senin, 01 Agustus 2016

ONE BRAND MAKEUP TUTORIAL : L'OREAL




Hai, apa kabar semuanya?
Kali ini aku mau nulis tentang "One Brand Makeup Tutorial" dengan menggunakan produk-produk dari L'OREAL.
Makeup yang aku buat kali ini adalah makeup untuk acara santai , untuk hangout bareng teman-teman atau keluarga.

Dibawah ini akan aku jelaskan produk-produk apa saja yang aku gunakan dan untuk tutorial makeupnya bisa kalian lihat langsung di Youtube chanel aku ya.



1. L'OREAL TRUE MATCH BLUR CREAM
Produk ini adalah primer atau makeup base , yang digunakan setelah pemakain pelembab dan sebelum menggunakn foundation. Kegunaannya adalah untuk membuat wajah kita lebih halus dan lembut , agar pemakaian foundation lebih menempel sempurna dan hasilnya lebih tahan lama.



2.L'OREAL TRUE MATCH LIQUID FOUNDATION
Ini adalah salah 1 foundation dari L'OREAL, warna yang aku gunakan adalah G3. Warnanya warna beige, cocok dengan warna kulit aku.Untuk hasilnya lumayan bisa menutupi noda-noda di wajah aku, teksturnya ringan, masih cocok digunakan untuk acara sehari-hari.



3.L'OREAL TRUE MATCH SUPER BLENDABLE CONCEALER
Produk ini berupa concealer, yang aku pakai kali ini adalah yang 'Warm' , warnanya lebih terang dari dari foundation yang aku pakai. Aku gunakan untuk menutupi kantung mata, smile lines, dan beberapa noda-noda bekas jerawat juga aku gunakan sebagai highlight, seperti pada bagian tulang hidung.



4.L'OREAL TRUE MATCH MICRO PERFECTING POWDER FOUNDATION
Kali ini aku langsung menggunakan bedak padat, dengan warna N4, warnanya hampir senada dengan foundation yang aku gunakan. Bedak ini bisa juga kalian gunakan tanpa menggunakan foundation, karena formulanya sudah mengandung foundation yang bisa menutupi kekurangan di wajah.



5. L'OREAL BROW ARTIST
Untuk pensil alis aku menggunakan pensil alis berwarna dark brown dari L'OREAL



6.L'OREAL LA PALETTE NUDE
Untuk bagian mata, aku menggunakan eyeshadow palet, yang 'Nude'.
Warna-warnanya terdiri dari warna-warna natural,ada yang matte dan shimmer juga, jadi bisa digunakan untuk acara pagi ataupun siang hari.
Sebelum memakai eyeshadow ini aku mengoleskan concealer terlebih dahulu pada bagian kelopak mata, sehingga warna eyeshadow lebih keluar dan dan lebih nempel.



7.L;OREAL FALSE LASH BUTTERFLY
Setelah mengaplikasikan eyeshadow selesai, aku menggunakan bulumata palsu dan kemudian mascara, tujuannya agar bulumata palsu yang aku pakai menyatu dengan bulumata asli, sehingga tampak natural.
Sebenarnya,kalau untuk acara santai mascara ini sudah bisa membuat bulumata asli jadi lebih lentik dan tebal walaupun kita tidak menggunakan bulumata palsu.



8.L'OREAL BLUSH DUCHESS ROSE
Blush on dari L'OREAL ini warnanya sangat lembut, dan sangat pigmented, sekali oles warnanya sudah keluar, kali ini aku menggunakan seri DUCHESS ROSE, yang mempunyai warna merah muda keunguan.



9.L'OREAL CHOCOLAT ROUGE
Terakhir, aku menggunakan lipstick dengan warna 'CHOCOLAT ROUGE',  warnanya peach kecoklatan, aku suka sekali dengan warna ini.


Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat video ku berikut ya,




By the way, untuk melengkapi acara hangout kalian, kalian bisa memilih dan membeli secara online keperluan kalian  disini ya  http://www.zalora.co.id/sperry-indonesia/










Thank you.
























5 komentar:

  1. Beberapa produk juga saya pakai neh mbak, segera meluncur ke kanal youtubenya

    BalasHapus
  2. Cantiiiik mbaaa..
    Aku juga ah ke YouTube langsung.. Xoxo

    arianirosidiputri.blogspot.co.id

    BalasHapus