Minggu, 04 Juni 2017

Althea Ramadhan Beauty Box





Halooo,
Lebaran sebentar lagi nih, suka kirim-kiriman hadiah buat lebaran ngga? buat adik, kakak , saudara atau best friend kamu? Atau mau menghadiahi diri sendiri?
Althea punya solusi nya nih, hadiah untuk lebaran nanti yang isinya so pasti bikin kalian atau orang-orang yang akan kamu kirimi hadiah bakalan seneng banget.

Pada Ramadhan kali ini, Althea yang merupakan online shop terpercaya dari Korea, yang menjual K-Beauty ( produk-produk kecantikan Korea) dengan harga termurah dan terbaik,dan pastinya barang-barangnya original, mempersembahkan Ramadhan Box yang cantik banget untuk kalian.
Ramadhan Beauty Box ini berwarna hijau muda untuk yang ukuran kecil dan hijau mint untuk yang ukuran besar, pokoknya warnanya cantik dan mencerminkan Ramadhan sekali.
Ramadhan Box ini terbatas lo, jadi jangan tunggu lama-lama lagi untuk mendapatkannya.

Bagaimana cara mendapatkan Ramadhan Beauty Box ini?
Gampang kok, Althea sekarang bisa kalian download di smartphone kalian, jadi kalian tinggal belanja lewat smartphone kalian.
Aplikasinya bisa kalian download di appstore atau playstore, mudah kan?

seperti ini tampilannya


Setelah itu kalian harus sign up dulu buat yang belum daftar atau login atau sign in untuk yang sudah daftar.
ini tampilan punya aku

Setelah kalian login, kalian tinggal pilih barang apa saja yang akan kalian beli dan tinggal ikuti saja intruksinya, semuanya sudah sangat jelas dan mudah sekali diikuti prosesnya .
Kalian tinggal pilih barang apa saja yang kalian inginkan , nantinya barang-barang kalian akan dikemas dalam box cantik yang ukurannya disesuaikan dengan belanjaan kalian, dan yang menariknya lagi, akan ada free produk selama bulan Ramadhan ini .


Free produknya dapat kalian pilih salah satunya seperti gambar di atas ya, asiik kaan.
O iya , untuk produk-produk yang masuk ke pilihan "Hadiah Gratis Pilihan Lebaran" di list nya emang ada harganya , tapi nanti akan otomatis kepotong setelah kalian selesai masukin pilihan belanjaan kalian , bisa kalian cek di keranjang belanja kalian ya.

Udah deh jangan ragu lagi ya, untuk segera belanja produk-produk Korea di Althea, emang sih kalian juga bisa beli di online shop lain, tapi pasti harganya beda , walupun sama tapi kualitas barangnya yakin original? Dan keuntungan lainnya kalian bisa dapat Ramadhan Box yang super kece looo, dan ada lagi, selalu dapat free produk setiap belanja.

Untuk pembayarannya kalian ngga usah khawatir , kalau aku pilih pembayaran via Doku Payment, pembayarannya bisa dilakukan melalui Alfamart.
Gampang kan, Alfamart ngga susah dicari , hampir di setiap RW pasti ada alfamart hehehe.

Untuk lebih jelas lagi tentang belanja online via Althea Mobile, kalian bisa baca juga blog teman aku disini Hani Nur
Biar kalian percaya, sudah banyak loh yang belanja menggunakan Althea Mobile.

Sekarang aku juga mau pilih-pilih dulu ya, kira-kira barang apa aja yang akan aku beli di Althea kali ini, nanti akan kasih tau juga buat kalian isi dari Ramdhan Beauty box punya aku di postingan aku selanjutnya.
Yuk jangan mau ketinggalan penawaran istimewa ini yaa, rugi kalo sampe kalian ngga dapet Ramadhan Beauty Box nya.




thank you ,


supported by Althea Korea and Bandung Beauty Blogger



Tidak ada komentar:

Posting Komentar