Minggu, 11 Juni 2017

Wajah Putih dan Cantik Dengan Rangkaian Perawatan dari Roro Mendut Traditional Beauty




Hai, apa kabar? Kebanyakan wanita Indonesia , ingin sekali mempunyai kulit yang mulus, bersih dan putih. Sekarang kalian bisa mendapatkan kulit yang bersih dan putih dengan rangkaian skincare Roro Mendut.
Skincare Roro Mendut merupakan skincare terbaik di Indonesia yang diantara produk-produknya terdapat Lulur Roro Mendut dan Masker Roro Mendut yang merupakan rangkaian perawatan lulur untuk memutihkan kulit.

Sebelumnya aku mau cerita dulu tentang Roro Mendut Traditional Beauty ini.
Roro Mendut merupakan jamu dalam bentuk rangkaian perawatan kecantikan spa tradisional khas Keraton Mataram Yogyakarta.
Kalian pasti tau kan, puti-putri keraton sangat terkenal dengan kemulusan dan kecantikan kulitnya, jadi buat kalian yang ingin mulus seperti putri keraton, pas banget kalau memakai produk-produk dari Roro Mendut ini.
Roro Mendut terbuat dari dedauanan, akar-akar, biji-bijian, dan rempah-rempah yang khasiatnya telah terbukti secara ilmiah oleh dermatologis bermanfaat bagi perawatan kecantikan.
Semua produk Roro Mendut telah ternotifikasi oleh BPOM dan diproses dengan sangat higienis sehingga kual;itas sudah tidak diragukan lagi.
Bahan baku dari Roro Mendut Traditional Beauty ini berasal dari pertanian dan perkebunan di Indonesia, produk ini juga vegetarian suitable dan no animal testing, serta halal.
Karena sangat alami dan lembut , produk ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui bahkan untuk baby spa.

Oke , pasti kalian udah penasaran kan , gimana caranya agar kulit wajah dan badan kita putih dan mulus?
Kebetulan sekali Roro Mendut mempunyai 2 macam rangkaian perawatan lulur memutihkan kulit, yaitu Lulur Rempah Hitam Whitening dan Masker Rempah Hitam Whitening.

1. Lulur Rempah Hitam Whitening (BPOM NA18160701512)
Merupakan lulur yang dapat digunakan untuk wajah dan badan, yang terbuat dari ketan hitam, rempah-rempah dan aneka tumbuhan lainnya. Bermanfaat untuk mengeksfoliasi sel kulit mati,mengangkat kotoran, daki, dan juga komedo, mengatasi kulit kusam, membersihkan noda bekas jerawat, meratakan warna kulit.

2. Masker Rempah Hitam Whitening (BPOM NA18160200751)
Merupakan masker yang dapat digunakan untuk wajah dan badan,terbuat dari beras ketan hitam, rempah-rempah dan aneka tumbuhan lainnya yang mengandung nutrisi pencerah kulit alami (whitening agent), mengoptimalisasi regenerasi kulit, menutrisi kulit, menghaluskan permukaan kulit, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, mengencangkan kulit, dan merapatkan pori-pori.

Keduanya merupakan rangkaian skincare merk lulur yang bagus, manfaatnya oke banget kan untuk kulit? Jadi penasaran ya bagaimana pengalaman aku setelah mengunakan rangkaian tersebut?


Kemasan
Untuk 1 paket Roro Mendut Traditional Beauty terdiri dari box yang berisi 2 Lulur Rempah Hitam dan 3 Masker Rempah Hitam.

Kemasan masing-masing berupa sachet yang dibungkus lagi dengan kemasan karton, sangat rapi dan cantik.
 kemasan karton , bagian depan terdapat keterangan dan juga no BPOM




bagian belakang terdapat cara pemakaian dan komposisi












bagian sachet nya , setalah digunting terdapat penutup flip, jadi bagian bubuk masker atau lulurnya masih aman tidak akan tumpah, o iya untuk aroma dari Lulur dan Masker Roro Mendut ini adalah berbau jamu/rempah-rempah tapi tidak terlalu menyengat. Bau jamunya  lembut.


Cara Pemakaian

campurkan bubuk lulur atau masker dengan air secukupnya

setelah wajah dibersihkan, gunakan lulur pada wajah sambil dipijat dengan lembut, lalu bilas

setelah itu gunakan masker , ratakan pada seluruh wajah, setelah kering, bilas kembali

Setelah memakai lulur dan masker dari Roro Mendut ini, hal yang pertama aku rasakan , kulit wajah terasa lebih bersih, cerah, dan halus, kulit mati terangkat , komedo juga.
Untuk hasil yang lebih optimal tentunya kalian tidak akan dapatkan secara instant ya, semuanya perlu proses. Untuk hasil yang maksimal minimal kalian harus menggunakan Lulur dan Masker Pemutih Wajah ini minimal 2 kali seminggu, pasti hasilnya akan sangat memuaskan.



Yang jelas untuk aku sendiri sangat puas dengan hasilnya, dan pastinya akan secara rutin aku pakai agar kulit wajah dan tubuhku terlihat lebih cerah, bersih dan halus.
Kalian juga wajib untuk menggunakan Roro Mendut Traditional Beauty ini ya, kulit yang sehat dan bersih merupakan aset kita yang tidak ternilai loo.
Dengan menggunakan produk-produk dari Roro Mendut Traditional Beauty, kalian juga telah ikut serta berpartisipasi dalam Budaya Cantik Indonesia.
Pakai produk dari negeri sendiri pastinya lebih cocok dan sesuai dengan kulit kita.


Kalian bisa dapatkan produk ini di

Online :


Offline :
Untuk pembelian secara offline, kalian hanya bisa mendapatkan di Yogyakarta, yaitu di Mirota Batik Yogyakarta atau di toko-toko oleh di Yogyakarta.
Harganya adalah Rp. 140.000 atau Rp. 28.000 /pcs.

Sekian dulu review Masker dan Lulur Roro Mendut dari aku, terima kasih sudah mampir, kalau ada pertanyaan silahkan isi ya di kolom komentar.








thank you,

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar