Minggu, 20 Mei 2018

Review : Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water



Masalah membersihkan wajah itu sesuatu hal yang penting banget buat aku, dan biasanya tahapan pembersihan wajah itu ada beberapa langkah, seperti pakai milk cleanser dulu, setelah itu facial wash, lalu toner .
Kalau sudah malam biasanya keburu ngantuk , dan kadang-kadang males banget yang namanya ngebersihin muka, alhasil esok harinya timbul beberapa jerawat di wajah, kesel khaaan ?

Kalian pasti sudah tahu kan kalau Garnier mengeluarkan produk yang namanya Micellar Water.
Apa sih Micellar Water? Micellar Water adalah pembersih wajah yang bertekstur seperti air yang dapat mengangkat debu, kotoran bahkan waterproof makeup secara lembut tanpa perlu dibilas.Micellar Water sangat praktis digunakan , hanya dengan sekali usap membantu membersihakan wajah secara tuntas tanpa perlu dibilas lagi.

Kenapa harus Micellar Water dari Garnier? Karena Micellar Water dari Garnier ini tidak mengandung alkohol, jadi ngga akan biki kulit kita menjadi kering.
Kalian pasti pernah mengalami kan, setelah membersihkan wajah , terutama saat menggunakan facial wash atau facial foam, malahan kulit wajah menjadi kering, kaku, seperti ketarik, yang akhirnya malah membuat kulit wajah kering dan mengelupas.
Nah kalau kalian menggunakan Micellar Water dari garnier , hal itu ngga akan terjadi, karena Garnier Micellar Water kadar pH nya 7,2 yang setara dengan air sehingga aman dipakai bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.



DAILY 
Untuk pembersihan wajah reguler sehari-hari untuk bersih dari debu, polusi dan makeup ringan, ada 2 jenis Micellar Water yang bisa kalian pilih sesuai jenis kulit kalian, yaitu
Pink  : untuk kulit normal sensitif
Biru   : untuk kulit normal berminyak



OCCASIONAL
Untuk membersihkan wajah dari makeup tebal dan waterproof,  kini Garnier mempunyai Garnier Micellar Oil - Infused Cleansing Water yang diperuntukkan untuk semua jenis kulit.


Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water mempunyai formula yang terdiri dari kombinasi antara Micelles dan Argan oil, yang mampu mengangkat makeup waterproof, debu, kotoran dan polusi seketika.
Formulanya seperti air, dengan kandungan minyak yang tidak terlalu kental, yang bisa kalian lihat , minyaknya adalah bagian yang berwarna kekuningan yang terletak dibagian atas cairannya.
Untuk aromanya , sangat lembut, wangi bunga dan membuat relaxing sekali, selain itu , formulanya sama sekali tidak lengket di wajah karena seperti yang tadi sudah dibahas , pHnya adalah 7,2 yang setara dengan air, selain relaxing dan bersih,  tentunya dapat membuat wajah menjadi segar.

CARA PEMAKAIAN



Kali ini aku mencoba membersihkan wajah setelah aku menggnakan makeup face painting, aku mencoba membersihkan menggunakan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water.


Kocok Micellar Water hingga berbuih, cairan berwarna kining dan yang beningnya hingga tercampur rata. Gunakan kapas untuk menuangkan cairannya ,


Lalu usapkan lansung pada seluruh wajah 


Kotoran pada yang terdiri dari foundation, bedak, lipstick, eyeshadow  dan face painting ,langsung terangkat dalam sekali usap.



Wajah langsung bersih , bebas dari segala kotoran, dan sama sekali tidak lengket di wajah.


Kalian sudah lihat kan segitu dahsyatnya Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water dalam membersihkan wajah. 
Aku sudah membuktikan sendiri , dan merasakan nyamannya menggunakan Micellar Water ini. 
Sekarang udah ngga perlu ribet lagi membersihkan wajah, cuma dalam sekali usap langsung bersih, jadi ngga ada alasan lagi males cuci muka yaa.

Buat kalian yang mau beli produk ini, kalian bisa langsung beli produk ini di supermarket atau minimarket di kota kalian, atau kalian bisa juga beli secara online di Lazada , karena di Lazada kalian akan mendapat diskon dengan minimal pembelian 100.000 hanya sampai 31 Mei yaa. 
Gunakan kode diskon MICELLAR10, langsung belanja ya sekarang juga jangan sampai ketinggalan diskonnya.




Thank you, 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar