Rabu, 06 Juni 2018

Revew: QL Cosmetics Matte LIp Cream dan Eyebrow Cream



Assalammualaikum, gimana puasanya? Semangat kan?
Nah di bulan Ramadhan ini aku mau kasih bacaan , review tentang produk dari QL Cosmetics nih, yaitu Matte Lip Cream yang ser terbaru, yaitu nude series , dan Eyebrow Cream.

QL Cosmetics adalah brand lokal Indonesia yang sudah berdiri dari tahun 2007, produk-produk dari QL Cosmetics itu lengkap sekali loo, selain produk dekoratif , ada juga produk face treatment dan body treatment. Dan untuk harganya dijamin sangat ekonomis dengan kualitas yang oke banget.


MATTE LIP CREAM - NUDE SERIES


 Matte Lip Cream yang nude series ini, dijual satuan dengan harga 36000 rupiah, variasi warnanya ada 6 macam.
Untuk packagingnya hanya berupa segel plastik yang menutupi seluruh bagian lipsticknya, jadi kalau kalian beli dan sudah tidah ada segel plastiknya, bisa dipastikan bahwa lipsticknya sudah dibuka .

Bentuknya mengingatkan saya pada bentuk mascara salah satu brand dari luar, warnanya kombinasi antara hitam dan kecoklatan dengan tulisan berwarna biru muda.

Kalau yang aku dapat, pada bagian dus kemasannya terdapat komposisi, keterangan nama warnanya , lalu ada juga kontak media sosialnya.

Untuk aplikatornya , berupa kuas kecil yang akan memudahkan untuk mengaplikasikan lipsticknya pada bibir. Tekstur dari lipsticknya , lebih cair dari lip cream merk lain, jadi di bibir tidak kaku dan sama sekali tidak membuat bibir menjadi kering, formulanya sangat ringan sekali, seprti tidak memakai lipstick. Untuk aromanya kalau aku bilang , wangi permen, tidak menggganggu sama sekali.

Untuk keterangan nomer dan warnanya , terdapat pada bagian bawah lipstick.

Lalu untuk kode produksi dan tanggal kadaluarsa , ada pada bagian lipsticknya, bukan pada plastik segelnya ya, jadi kalian ngga perlu khawatir kehilangan bagian tanggal kadaluarsa produknya.

Untuk shade warnanya bisa kalian lihat pada foto di atas , dari atas ke bawah : 
24 - Nudy Classic
25 - Nude Brown
30 - Choco Candy
31 - Sweet Peach
32 - Warm Nude
33 - Prime Rose 
 Untuk warna-warnanya semuanya adalah warna-warna nude, yang sangat wearable banget dipakai untuk semua jenis skin tone, dan bisa dipakai di semua acara , baik acara formal atau acara santai.
Warnanya termasuk warna-warna aman yang semua orang pasti akan suka. 
Sebagian besar warnanya adalah perpaduan antara pink muda, peach , dan soft brown , dengan harga yang hanya 36000 rupiah saja aku rasa kalian harus punya semua warnanya.

Warna Nudy Classic ini adalah warna campuran antara pink dan peach muda, warnanya cantik banget, ini akan menjadi warna favorit semua orang, termasuk aku. 

Warna Nude Brown, warna ini adalah campuran antara pink, peach dan coklat, warnanya lebih bold dari Nudy Classic, di beberapa orang, warnanya akan terlihat agak sedikit ada hint warna orange.


Warna Choco Candy ini, sesuai dengan namanya , adalah warna coklat muda dengan campuran sedikit warna pink, jadi walaupun coklat, tetap cocok dipakai oleh semua orang.

Sesuai dengan nama shadenya , warna ini adalah warna peach muda dengan sedikit hint warna pink.


Kalau warna ini, warnanya benar-benar warna nude, pinknya muda sekali, supaya wajah tidak terlihat pucat ketika menggunakan lipsticvk warna ini , aku sarankan untuk menggunakan full makeup ya, walaupun dengan pilihan makeup yang natural, pasti akan terlihat oke.

Warna ini, juga termasuk warna aman, karena semua jenis tone kulit akan pas menggunakannya, warnanya pink , peach dan ada sedikit hint dari warna brown muda, cantik sekali warnanya.




Eyebrow Cream

Salah satu produk yang menjadi favorit aku dari QL Cosmetic adalah eyebrow cream, eyebrow berbentuk cream dengan 1 pilihan warna , yaitu coklat.
Eyebrow cream  ini mempunyai tekstur yang lembut, dan tahan air, mudah diaplikasikan , membuat alis tampak lebih tebal dan terlihat natural, mengandung vitamin E sebagai antioksidan.
Untuk harga dari eyebrow cream adalah 31000 rupiah.

Kemasannya seperti , dusnya dominan warna hitam dengan variasi warna biru muda dan putih.

Lalu pada bagian kemasan dusnya terdapat komposisi dan juga tanggal kadaluarsa produk.


Untuk bagian cream nya terdapat pada salah satu bagian ujung tabungnya, walaupun kecil, tapi kalian jangan khawatir, karena eyebrow cream ini cukup digunakan sedikit saja untuk menggambar alis kalian.


Lalu pada bagian ujung tabung satunya lagi, terdapt kuas alis untuk mengapilkasikan eyebrow creamnya, bentuknya menyudut seperti kuas alis pada umumnya, jadi kalian dapat membentuk alis dengan sempurna.


Nah ini hasil dengan menggunakan hanya eyebrow cream saja di tangan aku, dan menggunakan kuas yang terdapat pada kemasannya.


Jadi , kalian ngga perlu bingung lagi ya, untuk tampilan makeup saat Hari Raya Idul Fitri nanti, kalian bisa menggunakan produk-produk dari QL Cosmetics, untuk lip matte Nude Seriesnya banyak pilihan warnanya yang bisa kalian pilih sesuai selera kalian, dan pastinya semua warnanya cocok banget untuk dipakai saat Idl Fitri nanti.
Dab juga eyebrow creamnya , pas banget buat Idul Fitri, karena tahan air , jadi dipakai seharian akan tetap cantik tanpa perlu di touch up.


Produk-produk dari QL Cosmetics dapat kalian beli di :
1, Instagram : QL Cosmetic
4. WEbsite : www.qlcosmetic.com 


#qlcosmetic #qllovers #qlmattelipcream #qlamazing #qllipcreammatte #qleyebrowcream #reviewqlcosmetic #reviewqlmattelipcream #kbbvxqlcosmetic #kbbvmember #kbbvreviewproject #swatches #eyebrow #kosmetikIndonesia #eyebrowtutorial






Thank you, 





9 komentar:

  1. Warna si lip cream cakep semua di kamu, ah wajahnya flawless banget *gagal fokus*

    BalasHapus
  2. As usual, swatch lipen mb.Elyn muesti huapik huapik jadinya 😍😍😍 Ini kek bule beneran mba mihihihi

    BalasHapus
  3. Lipcreamnya favoritku prime rose 💘

    BalasHapus
  4. Seperti biasa mak..semua shade lipstik kaya diciptakan buat elo ya mak...kaga ada yg kaga pas di elo 😍😍😍

    BalasHapus
  5. Aku paling suka lihat Sweet Peach dan Prime Rose di Mbak Edelyne, kelihatan seger bangeeeet.

    BalasHapus
  6. Tiap ada yang nanya produk eyebrow apa yang bagus, aku mesti rekomendasiin punya QL 😍
    Warna-warna nudenya cakeup ya mbak eve. Suka banget sama nudy classic n prime rose

    BalasHapus