Jumat, 22 Juni 2018

Review : Lacoco Watermelon Glow Mask dan Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence


Hai.. happy "Lebaran" for everyone , liburannya sudah selesai ya? Atau masih ada yang masih liburan? Pokoknya yang penting happy ya buat kalian semua.
Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan tawaran dari Clozette Indonesia untuk mereview dua buah produk dari Lacoco Indonesia, yaitu Lacoco Watermelon Glow Mask dan Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence.
Pasti kalian penasaran kan produk apa ya itu? Yang jelas Lacoco dan Cos-Vie ini adalah produk lokal Indonesia yang menggunakan bahan-bahan alami sehingga aman dipakai oleh kita, dan  produk-produknya juga sudah melalui serangkaian riset dan tidak menggunakan hewan sebagai alat percobaannya.



Lacoco Watermelon Glow Mask 


Kita mulai dengan Lacoco Watermelon Glow Mask, pertama kali dengar produk ini kok menarik sekali ya, ada masker dengan bahan utamanya semangka, sangat beda dari produk-produk lain.
dan ternyata sebenarnya ini bukan masker seperti yang biasanya kalian tahu, yang ditempel di wajah selama 10-15 menit lalu dibilas, ini lebih tepatnya semacam essence ayng dipakai di wajah pada saat malam hari, nah bingung ya ?

Oke , aku jelaskan ya, Lacoco Watermelon Glow Mask ini adalah masker ekstrak dari buah semangka dan pisang untuk merawat wajah pada saat tidur.
kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari buah semangka memberikan kelembaban di pagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah.
Kandungan potasium pada pisang juga memberikan efek cerah pada wajah kita.


Untuk kemasannya berupa tube berwarna pink cantik dengan tutup tubenya berwarna silver , kemasan luarnya berupa box karton berwarna dominan pink dengan sedikit warna hitam pada bagian depan boxnya,  pada bagian boxnya terdapat keterangan produk, cara pemakaian , ingredients, dan juga tanggal kadaluarsa produk .





Lalu untuk produknya sendiri berupa cairan berwarna putih bening, tidak terlalu encer juga tidak terlalu kental, wanginya itu wangi bunga yang sangat menyegarkan, jadinya kalau memakai glow mask ini happy deh karena aku suka banget sama wanginya.



Untuk cara pemakaiannya , gunakan masker ini setelah rangkaian perawatan rutin kalian yang biasa dipakai pada malam hari, ratakan pada wajah secukupnya, biarkan semalaman, bilas dengan air bersih pada pagi hari.

Setelah sekitar 2 minggu menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask ini setiap malam, wajah aku yang aslinya kering , jadi semakin lembab, kenyal dan terlihat samakin cerah.
Untuk awal pertama pemakaian , sebenernya sudah kerasa banget manfaat dari Lacoco Watermelon Glow Mask ini, pada hari pertama setlah dibilas, wajah langsung terasa halus dan lembab.
Dan yang pasti, produk ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit.



Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence



Produk yang satu ini juga , sama-sama bikin aku penasaran dan pengen cepet-cepet nyobain waktu pertama datang. 
Biasanya yang namanya produk untuk daerah kewanitaan itu, bentuknya seperti sabun cair dan dipakai untuk membasuh daerah kewanitaan, kalau Cos-Vie ini beda , karena produk ini berupa essence yang dipakainya cukup diusapkan pada bagian luar daerah kewanitaan yang kering, tanpa perlu dibilas lagi.
Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence ini merupakan perawatan khusus daerah kewanitaan yang diformulasikan dengan lactic acid, serta ekstrak manjakani dan lidah buaya. Yang dapat menjaga kesatbilan pH, sehingga dapat mempertahankan bakteri baik dan menghilangkan bakteri buruk yang dapat mengakibatkan rasa gatal dan bau tak sedap, dilengkapi juga dengan ekstrak bunga sakura untuk mencerahkan daerah kewanitaan.
Cos-Vie juga membantu mengencangkan didnding oto kewanitaan, Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence adalah satu perawatan untuk berbagai manfaat. 



Kemasannya elegant sekali berupa botol pump berwarna emas, untuk kemasan luarnya berupa box karton berwarna hitam dan emas. 


 Pada bagian box nya terdapat keterangan produk, cara pemakaian, ingredients, dan juga ada tanggal kadaluarsa produk .


Botolnya berupa botol pump yang sangat mudah untuk ditekan, jadi produknya tidak gampang tumpah karena kita mudah untuk mengontrol produk yang keluar dari botolnya . Untuk isi produknya itu adalah 50 ml. 


Produknya berupa cairan yang sangat encer sekali, hampir menyerupai air, tidak lengket, dan baunya harum bunga, sangat menyegarkan. 



Kesan pertama ketika menggunakan Cos-Vie ini , nyaman sekali, tidak ada rasa gatal atau perih, dan yang pasti daerah kewanitaan jadi selalu terasa segar, bebas bau tak sedap . 
Setelah sekitar 2 minggu menggunakan Cos-Vie, area kewanitaan jadi terlihat lebih cerah, yang pastinya jadi semakin percaya diri, apalagi buat yang sudah berumah tangga , wajib banget pakai Cos-Vie ini. 
Untuk ibu yang sedang hamil , dilarang menggunakan ini ya. 

Buat kalian yang belum mencoba , ayo buruan deh pakai produk-produk Lacoco dan Cos-Vie ini , karena produk-produk tersebut merupakan produk lokal yang  menggunakan bahan alami, produk terbaik serta eleganuntuk semua orang .


Postingan ini merupakan project kerjasama antara Clozette Indonesia dan Lacoco Indonesia.

website clozette : http://www.clozette.co.id/

website lacoco : lacoco.co.id











thank you, 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar