Minggu, 20 September 2020

Hidup Sehat Ala Keluarga Raffi Ahmad - Nagita Slavina

 


Assalammualaikum.....halo teman-teman semua....apa kabar?

Semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat wal afiat ya....yang sedang sakit semoga segera disembuhkan , aamiiin.

O iya ngomong-ngomong tentang sehat, jadi mau cerita nih tentang keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lebih dikenal dengan Rans ,yang beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun putra mereka Rafathar yang ke- lima. Acaranya jauh dari kata mewah, seperti yang biasa dilakukan oleh artis-artis lain, disamping karena sedang pandemi , ya memang Raffi dan Gigi mau mengajarkan kesederhanaan juga pada Rafathar. 

Di usia Rafathar yang ke lima ini Gigi mulai mengajarkan Rafathar untuk hidup sehat, seperti memilihkan makanan yang sehat yang bebas dari bahan berbahaya. Seperti anak-anak pada umumnya ternyata Rafathar suka sekali makan mie, makanya mami Gigi memilih mie instant dari Lemonilo , yang selain berbahan alami, aman dikonsumsi anak-anak, juga mempunyai rasa yang enak loo.

Mie Instant dari Lemonilo ini, tanpa bahan pengawet, tanpa perasa buatan, tanpa pewarna buatan, tanpa penguat rasa dan tanpa MSG, jadi Gigi ngga khawatir lagi memberikan mie intant Lemonilo untuk Rafathar dan seluruh keluarganya.

O iya mie instant Lemonilo ini ada 2 macam yaitu yang mie instant kuah dan mie instant goreng,yang mie intant kuahnya ada 2 rasa yaitu rasa Kari Ayam dan rasa Ayam Bawang. Selain mie instant ternyata produk dari Lemonilo ini banyak macamnya , seperti keripik, kecap manis, rempah-rempah kering, kaldu pelezat, virgin coconut oil. 

Pokoknya semua produk Lemonilo ini patut jadi pilihan buat kalian yang ingin selalu hidup sehat, kalian bisa lihat video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asyik di channnel Youtube Lemonilo 

Youtube Lemonilo

Dan untuk produk-produknya bisa kalian beli secara online lewat website 

Lemonilo.com

Atau kalian bisa juga download aplikasinya di appstore atau playstore di handphone kalian,ada banyak promo menarik looo, ngga ribet kan ? Belanja produk Lemonilonya online aja yaa, dari rumah aja .


Terima kasih, salam sehat semuanya ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar