Minggu, 01 November 2020

Scarlett Body Whitening Series , Kulit Sehat dan Wangi Sepanjang Hari

 

Halo ...apa kabar kalian ? Selama pandemi ini, aku dan teman-teman pastinya lebih sering melakukan kegiatan di rumah ya ? Kadang timbul rasa jenuh atau bosan , kalau sudah seperti itu apa sih yang kalian lakukan untuk menjaga mood agar selalu oke ? Nah kalau aku sendiri sih dengan mandi ,mandi dan merawat tubuh pakai produk dari Scarlett Whitening, karena produknya oke banget ! Wangi dan bikin badan lembut dan kulit juga jadi cerah , jadi bikin mood selalu oke.

Nah kalau aku pakai 3 rangkaian produk Scarlett yang ini ,Body Scrub - Romansa, Freshy Fragrance Brightening Body Lotion, dan Pomegrante Brightening Shower Scrub.

Body Scrub - Romansa 


Kalian pasti suka luluran kan? Body scrub atau lulur badan dari Scarlett Whitening-Romansa ini , kemasannya cantik, dengan gambar bunga-bunga. Wanginya emang wangi bunga yang bikin rileks , dan tahan lama di badan kita. Body scrub ini dilengkapi dengan tutup segel aluminium foil jadi produk aman dan ngga mungkin bocor. Krimnya berwarna putih susu dan butirannya halus banget jadi ngga sakit kalau kita pakai di badan kita. Pakai body scrub ini bikin badan kita wangi, halus , lembut dan makin cerah, karena produk ini mengandung glutathion dan Vitamin E. Glutathion sendiri merupakan produk pencerah yang aman dipakai untuk kuli kita bahkan dipakai sehari-haripun tetap aman, kalau vitamin E nya kalian pasti sudah tahu kan, manfaatnya bagus banget untuk kesehatan kulit kita. 

Kemasan seperti gambar di atas, ada lapisan aluminium foilnya, lalu ada juga tanggal kadaluarsa produk, cara pemakaian juga ada komposisi produknya. 

Ini tampilannya , teksturnya berupa krim berwarna putih, dan terdapat butiran scrub yang sangat halus, kalian bisa lihat ya hasil sebelum dan setelah pemakaian scrubnya, kulit lebih cerah dan lebih halus dan lebih lembab. Scrubnya mengangkat sel-sel kulit mati di tubuh kita, jadi mencerahkan dan juga melancarkan peredaran darah. 
Cara pemakaiannya : gunakan scrub pada seluruh badan, diamkan sekitar 2-3 menit, lalu gosok perlahan, sampai butiran-butiran scrubnya jatuh atau menggumpal, lalu bilas dengan air sampai bersih, untuk pemakaian body scrub ini biasanya aku lakukan seminggu sekali atau seminggu 2 kali. 

Pomegrante Brightening Shower Scrub


Pomegrante Brightening Shower Scrub, ini juga nih sabun mandi favorit aku, sabun mandi yang wangi, ada butiran scrubnya juga. Pakai shower scrub ini bikin betah mandi lama , karena wanginya lembut dan setelah mandipun wanginya tetap nempel lama di badan. 


Kemasan dari shower scrub ini, travel friendly, jadi mudah dibawa kemana-mana, tinggal dimasukin ke dalam tas juga cukup. Kemasannya, dalam kondisi baru selalu dilapisi dengan plastik segel yang rapat pada seluruh produk, jadi aman banget. Pada bagian kepala botolnya terdapat lock -unlocknya juga. Warna dari Pomegrante Shower Scrub ini warna ungu muda, dengan butiran-butiran scrub yang halus di dalamnya, teksturnya tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, Untuk busanya tidak terlalu banyak, tapi bikin badan bersih , wangi, halus dan lembab. Pada kemasannya terdapat tanggal kadaluarsa produk , cara pemakaian dan juga komposisi produk. 
Cara pemakaiannya seperti sabun cair pada umumnya, cuma uniknya dari sabun ini ada butiran scrubnya, jadi bisa mengangkat sel kulit mati dan melancakan peredaran juga, Kandungan glutathionnya mencerahkan kulit dan vitamin E nya membuat  kulit makin sehat, produk ini aman digunakan setiap hari. 
Shower scrub dari Scarlett Whitening ini ada 3 varian, yaitu Pomegrante, Mango dan Cucumber.


Freshy Fragrance Brightening Body Lotion 


Body lotion terfavorit saat ini adalah ini, Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Dari pertama nyobain langsung jatuh cinta ! Ini udah botol kedua aku looo.
Wanginya itu sama seperti parfume Jo Malone yang Englsih Pear & Freesia , segar, manis dan lembut.
Untuk kemasannya travel friendly, mudah dibawa kemana-mana , botolnya ngga terlalu besar juga ngga terlalu kecil. 


Untuk teksturnya , krim lumayan thicky, warnanya putih sedikit kekuningan, hampir berwarna kuning pastel. Walaupun teksturnya kental, tapi cepat menyerap ke kulit dan menimbulkan efek mencerahkan.
Pada kemasan barunya selalu disegel rapat dengan plastik, dan pada bagian leher botolnya ada lock-unlock nya.
Selain itu terdapat tanggal kadaluarsa, cara penggunaan dan juga komposisi produknya.
Body Lotion ini mengandung glutathion dan vitamin E, membuat kulit halus, lembab sepanjang hari, dan juga membuat kulit tampak lebih cerah, selain itu wanginya awet sepanjang hari, aku ngga perlu pakai parfum lagi, cuma pakai body lotion aja udah wangi. 
Biasanya aku pakai body lotion ini setiap habis mandi pagi dan sore hari, jadi kulit tetap terjaga kelembabannya juga wangi terus. 

Produk-produk dari Scarlett Whitening ini mempunyai beberapa keunggulan :
  1. Mengandung Glutathione dan Vitamin E, yang mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.
  2. No animal tested
  3. Sudah terdaftar di BPOM
  4. Aman digunakan sehari-hari
Untuk harga satuannya adalah 75 ribu rupiah, temasuk affordable karena kualitas produknya oke banget, kalau kalian eli 5 item sekaligus kalian hanya perlu membayar 300 riu rupiah, sudah mendaptkan box eksklusif dan free gift.

Nah , tunggu apalagi ? Kalian ingin punya kulit yang sehat juga kan ? Langsung aja order produk-produk dari Scarlett Whitening ini.

Untuk produk-produk dari Scarlett ini bisa kalian dapatkan via:

  • Shopee : Scarlett_whitening
  • whatsapp : 087700163000
  • line : @scarlett_whitening
  • dm instagram : @scarlett_whitening 
Kalian tinggal pilih salah satu yaa, mau order via apa. Untuk pengemasannya aman banget, selain menggunakan box , di dalamnya juga dilapisi dengan bubble wrap yang tebal , jadi aman, dan ngga mungkin bocor juga. Produknya sendiri masing-masing dilapisi oleh segel plastik yang tertutup rapat, jadi kalian ngga perlu khawatir untuk order produk ini, dimanapun kalian berada, tinggal pesan aja yaa. 

 Yuk ah kita tetap jaga mood selama pandemi ini dengan menjaga kesehatan kulit , plus tetap wangi juga, jadi bikin mood kita selalu happy,  salah satu caranya pakai Scarlett Whitening .


terima kasih,

25 komentar:

  1. Terima kasih atas review dari body scrub yang lengkap. Jika boleh ditambahkan kandungan dari body scrub itu? Apakah sudah ada izinnya? Sukses selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah terdaftar di BPOM mba ada di postingan saya, sudah ditulis, untuk komposisi produk juga ada .

      Hapus
  2. Yang shower scrub itu enak banget,mbak

    BalasHapus
  3. Lucu banget ya kemasan scarlet ini bentuknya menggemaskan dan warnanya khas cewek banget jadi kepo sama produknya

    BalasHapus
  4. seger yaa mba pake rangkaian produknya Scarlett ini, pake scrub serasa lagi lulur di salon. plus wanginya juga pasti fresh yaa itu produknya

    BalasHapus
  5. Scarlett ini bikin tubuh jadi wangi. Aku suka body lotionnya bikin wangi seharian

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget. Produk favorit aku body lotionnya juga

      Hapus
  6. Perawatan di rumah, me time bareng scarlet ini judulnyaaa..
    Makin sehat dan fresh ya Elyn , lengkap pula rangkaiannya. Body Scrubnya waahh sambil bersihin daki2 tuuhh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benerr, daki-daki berjatuhan pakai scrub dari Scarlett hehehe...

      Hapus
  7. Saya suka Scarlett karena ga hanya harumnya saya suka, butirannya lembut, bikin kulit bersih tanpa terganggu

    BalasHapus
  8. pengen cobain juga nih, dari warnanya gemes banget dan kayanya wanginya bisa tahan seharian ya :)

    BalasHapus
  9. Wah aku juga lagi nyobain Scarlett nih Kak. So far ngefek nih baru dua pekan hehe.

    BalasHapus
  10. Banyak sekali teman blogger yang mereview produk produk perawatan dari Scarlett Whitening ini. Benar benar sukses bikin penasaran. Apalagi produknya no animal tested ya.

    BalasHapus
  11. Scarlett ini idola para blogger ya. Aku sering baca review nya dan selalu makin penasaran dibuat produk ini

    BalasHapus
  12. Produk perawatan tubuhnya lengkap ya. Dan untuk harga paket juga murah, 300rb dapat 5 item. Jadi pingin coba

    BalasHapus
  13. iyaa, sesuai dengan kualitas jugaa

    BalasHapus
  14. Review body scrubnya lengkap ka. Kayanya anggota tim content writer aku yg cewek harus aku rekomendasiin pakai produk ini deh.

    Agung Kharisma - Daily Blogger Pro Academy

    BalasHapus