Rabu, 29 November 2017

Mustika Puteri Matte Lip Cream


Halo....
Trend lipstick matte berbentuk cair masih terus ada aja sampai saat ini, salah satunya dari Mustika Puteri, salah satu brand kosmetik yang diperuntukan untuk kalangan teenagers ini juga mengeluarkan Limited Edition Lipmatte Cream.

Lip Matte Mustika Puteri Lip-Licious ini sebenarnya targetnya adalah kalian yang berumur antara 16-25 tahun , yaitu anak-anak remaja yang masih duduk di bangku SMA atau anak kuliahan, karena lipstick ini diproduksi featuring Nanda Arsynta, salah satu icon generasi muda yang sukses dan kreatif .
Eittt tapi buat kalian yang sudah diatas 25 tahun juga jangan sedih yaaa, lipstick ini sangat available banget buat kalian juga , karena warna-warnanya natural yang cocok dipakai untuk dipakai untuk usia berapa pun asalkan berjiwa muda , semangat dan selalu punya aura positif, hehehe.

Kita mulai aja yuk kenalan lebih dalam dengan Mustika Puteri Lip-Licious ini,


PACKAGING
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Packaging dari lipstick ini , berupa tabung yang terbuat dari bahan plastik, kemasannya lebih mini daripada lipstick lain pada umumnya. Tidak ada packing luar berupa dus, warna botol transparan sehingga warna lipstick dapat langsung terlihat dari luar, tutup botolnya berwarna putih dan terdapat tulisan dan logo Mustika Puteri.

Untuk bagian bawah lipstick terdapat keterangan warna-warnaya, yang terdiri dari 4 macam yaitu , 01- Cotton Candy , 02-Caramel Apple , 03- Pink Lollypop , dan 04- Soda Pop.


APLICATOR
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Aplikatornya memiliki ujung lancip (doe foot) , sangat mudah untuk mengaplikasikan lipstick karena ukurannya yang lebih pendek dari aplikator lipstick lainnya.



TEKSTUR DAN AROMA 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


1. Teksturnya cair, sehingga mudah diaplikasikan di bibir, warnanya pigmented, karena langsung dapat menutup warna bibir asli.

2. Mengandung vitamin E dan moisturizer dari bahan alami , sehingga tidak membuat bibir kering walaupun hasilnya matte.

3. Terasa ringan di bibir, tahan lama sekitar 6 jam pemakaian.

4. Aromanya tidak menyengat, aromanya adalah wangi vanila yang sangat lembut jadi tidak mengganggu.


KESIMPULAN
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Setelah saya coba, ovel all saya suka warna-warnanya, semuanya wearable banget dan cocok sama tone warna kulit aku. Sangat cocok dipakai untu kegiatan sehari-hari, membuat tampilan selalu cearh dan segar.
Untuk teksturnya sedikit agak lama kering setelah di aplikasikan di bibir, dan di bibir aku agak sedikit lengket,tapi ngga mengganggu sama sekali.
Aromanya enak, sangat tidak mengganggu, kemasannya yang kecil juga memudahkan untuk memakainya dan gampang banget untuk dibawa kemana-mana karena tidak memakan tempat yang banyak.
Pokoknya ini merupakan lipstick yang wajib kalian punya deh.
Untuk kalian yang mau beli Mustika Puteri Matte Lip Cream ini, kalian bisa mendapatkannya di toko DAN+DAN atau bisa juga secara online di instagram Dan=Dan .

O iya, jangan lupa untuk ikutan Puteri Icon 2017 yang diselenggarakan oleh Mustika Puteri , dengam hadiah utama yaitu trip ke Labuan Bajo.
Disana selain liburan kamu juga akan mendapatkan coaching clinic oleh Fiersa Besari tentang fotografi dan copy writing. 
Periode kontes berlangsung dari tanggal 1 November hingga 22 Desember ntuk keteranganlengkapnya kalian bisa baca di www.puteriicon2017.com .




Blog ini dibuat dalam rangka mengikuti blog competition yang diadakan oleh Mustika Puteri.


21 komentar:

  1. As usual, lipen apapun keliatan bagus kalo mba Elyn yang pake. Aku mah apaaaa cuma remahan rengginang 😂

    Selfie nya suka mbaaa adem yang ini 😍

    BalasHapus
  2. pink lollypop cakep bgt mba. semuanya cocok sma km mba.

    BalasHapus
  3. Cantik" ya warnanya di kak Vero.. Masuk semua warnanya..😍

    BalasHapus
  4. Jadi ketularan semangat muda yaa kalo oake lippen anak muda hehe.. Warnanya seger imut gitu

    BalasHapus
  5. Mamake biar kata flu pilek kaga mekap, kok lo tetep gorjes sih?? Dan as usual, lipstik di elo mau shade kaya apa juga kliatan ngwracun benerrrr hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebay ah mak hahahaha, tks mak udah mampir ❤

      Hapus
  6. Soda Pop jadinya kayak orange gitu ya di kakak, bagussss ^^

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
  7. Yampun cantik banget teh eylyn.. bagus semua warmamya di teh elyn.. 😍

    BalasHapus
  8. Teh, semua warnanya cocok tuh. Apalagi Cotton Candy, yang paling pas dipakai sama kamu.

    BalasHapus
  9. O iya ya cotton candy paling pas? Tks yaaa 😘

    BalasHapus
  10. Kenapa cantik semua warnanya di kakak *iri*

    limlimzi.blogspot.co.id

    BalasHapus
  11. Cakeppp makkk... cocok dehhh jadi kawula muda lagiii :)

    BalasHapus
  12. Shade sodapop cantik di kakak
    Suka deeeh =D

    BalasHapus
  13. Cantik ihh semuanya cocok.. sukaaa

    Www.jennitanuwijaya.com

    BalasHapus