Sabtu, 12 Agustus 2017

Caring Automatic Eyeliner



Selamat pagi Indonesia...
Semangat yaaa, sesuai dengan bulan ini, bulannya kemerdekaan Indonesia .
Kali ini di postingan pertama aku di bulan Agustus ini, aku mau review automatic eyeliner dari Caring by Biokos.
Automatic Eyeliner ini merupakan produk terbaru dari Caring by Biokos yang merupakan skincare makeup, yaitu makeup yang tidak hanya mempercantik tetapi juga merawat kulit di sekitar mata.
Caring by Biokos merupakan salah satu brand skincare makeup dari perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia yang dimililki oleh ibu Martha Tilaar, jadi sudah diragukan lagi kualitas produknya.
Caring by Biokos merupakan produk skincare makeup, jadi pas banget dengan slogan dari Caring yaitu " Beauty Wthout Worry " . Cantik tanpa rasa khawatir karena produk-produk dari Caring sangat memperhatikan kesehatan kulit kita, baik yang masih muda sampai yang sudah berumur,
 Feel Alive at Any Age !

Kenapa Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos selain dapat membuat mata indah semakin indah juga dapat merawat kulit di sekitar mata? Karena Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos mempunyai kandungan sebagai berikut:
1. Vitamin E, yang berfungsi untuk melembabkan kulit di sekitar mata.
2. Jojoba Oil, yang dapat melembutkan dan melembabkan kulit di sekitar area mata juga dapat mencegah timbulnya keriput.
3. Soya Lechitin, yang berfungsi untuk melembabkan yang long lasting.


Kemasan 
Kemasannya berupa box persegi panjang dengan dominan warna silver dan hitam, bagian depan terdapat judulnya atau keterangan produk.

Lalu, bagian belakang box nya terdapat keterang, ingredients, expired date,barcode, juga ada nomer kontak customer care.

Bagian samping box terdapat caution, web biokos dan juga ada keterangan no animal testing.

Bagian samping box yang 1 lagi terdapat gambar eyeliner beserta keterangan dari bagian-bagian eyeliner itu sendiri, jadi sudah lengkap semuanya ada di bagian box atau kemasan luarnya.


Automatic Eyeliner 
Automatic Eyeliner ini mempunyai 2 varian warna yaitu Black dan Brown yang keduanya memiliki warna yang pigmented, long lasting dan waterproof.


swatch warna Automatic Eyeliner, hitamnya pekat, coklatnya pun coklat tua.

Bagian automatic eyeliner 

 
 bagian smudger, untuk membaurkan warna atau sebagai korektor

 Sharpener, untuk mempertajam ujung pensil

pensil mata otomatis, tinggal putar


Nah , tunggu apalagi, buat kalian wanita Indonesia yang ingin cantik tanpa rasa khawatir, untuk mempercantik tampilan mata kita pilih aja Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos ini, karena Caring by Biokos merupakan skincare aman yang telah melalui pengujian yang dilakukan oleh opthalmologist, yaitu dokter medis  yang khusus menangani perawatan mata dan penglihatan.
Selain dapat memperindah mata, automatic eyeliner ini dapat mencegah timbulnya kerutan mata, sehingga membuat kulit sehat.

Kalian bisa mendapatkan produk ini di counter-counter Caring by Biokos di kota kalian atau di Puri Ayu Martha Tilaar di kota kalian.
Atau bisa juga dibeli secara online di 






thank you,




1 komentar:

  1. Ternyata bioskos eyeliner bisa dibeli secara online juga ya mba. Makasih ya infonya

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus