Kamis, 17 Agustus 2017

Absollute New York Strobing and Shading Pallete (review dan event report)


Selamat pagi Indonesia, kali ini aku mau cerita tentang acara yang aku datangi beberapa waktu yang lalu, aku diundang oleh Clozette Indonesia untuk datang ke Pop Up Store Absolute New York di Trans Studio Mall Bandung, lantai GF.
Acaranya seru, ada beberapa beauty blogger yang datang, terutama beauty blogger dari Bandung.

Absolute New York adalah kosmetik baru yang berkantor pusat di New York, yang diperuntukan untuk kaum urban yang menyukai makeup. Produk ini berbasis High Definition makeup, dan lengkap sekali, dari primer, concealer, setting spray sampai foundation semuanya ada. Apa yang kalian cari semuanya ada di Absolute New York.

 Keseruan acara Pop Up Store Absolute New York Trans Studio Mall Bandung.

Salah satu sudut dari Absolute New York, produk-produknya sangat menarik.Semua produk di booth nya ada testernya, jadi kalian bisa mencoba sebelum membeli.


ABSOLUTE NEW YORK STROBING AND SHADING PALETTE

Pada saat acara berlangsung, kami semua para beauty blogger mendapatkan voucher 500ribu yang harus dibelanjakan pada saat itu juga. Nah salah 1 barang yang aku pilih adalah Absolute New York Strobing and Shading Palette .


 Bagian belakang dari dus dan juga kemasan dalamnya terdapat keterangan nama warna, juga gambar bagian-bagian wajah yang bisa di contour atau highlight.

 Ada expired date nya juga.


 Untuk warna-warna bagian atas pallete adalah brulee (shimmer), just peachy (matte), dan bubbly (shimmer).


Warna-warna bagian bawah pallete adalah tropez, truffle dan baked, semuanya matte.

Setelah aku menggunakan Absolute New York Strobing and Shading Pallete ini , aku merasa puas sekali dengan hasilnya . Warna-warnanya bagus , tidak terlalu powdery atau nyerbuk, dan mudah di blend.

Bagi kalian yang ingin membeli produk-produk dari absolute New York , kalian bisa datang langsung ke booth nya atau bisa secara online di 



Untuk pemakainnya kalian bisa lihat di video aku ini:







Sampai ketemu lagi di postingan aku selanjutnya ya , terima kasih sudah mampir.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar