Kamis, 17 Agustus 2017

The Balm Meet Matt(e) Hughes - Event Report dan Review


Halo....
Seminggu yang lalu aku dan beberapa teman beauty blogger diundang ke acara launching liquid lipstick dari The Balm Meet Matt(e) Hughes yang mengeluarkan 6 macam warna terbaru.
Sebelumnya The Balm Meet Matt(e) Hughes ini sudah memiliki 12 macam warna yang semuanya cantik-cantik, ditambah 6 warna terbaru ini jadi semuanya ada 18 warna ....keren kaaan.
Acaranya berlangsung di booth The Balm Trans Studio Mall lantai GF.


Ini keseruan acara kemaren , ada Mua dari Bandung juga  Nanath Nadia.

Nanath Nadia pada saat demo makeup menggunakan Meet Matt(e) Hughes liquid lipstick yang bisa juga digunakan sebagai blush dan eyeshadow.

Acaranya seru banget, ada dress code khusus yang mestinya dipakai pada saat acara yaitu pin up look, dan pemenangnya Beauty Balogger cantik dari Bandung Ghina Aulia.
O iya kita juga mendapatkan goodie bag berupa pouch dan tentunya The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick , di bagian bawah reviewnya ya.

Warna terbaru dari The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick, yang terdiri dari 6 warna, yaitu : Charismatic, Reliable, Brilliant, Affectionate, Faithful dan Romantic.

Aku memilih 2 warna ini yaitu Brilliant (karena sewaktu Nanath Nadia demo makeup, dia menggunakan warna Brilliant ini sebagai blush on, jadi bikin aku pengen punya hehehe ).
Satunya lagi aku memilih warna Affectionate, dari pertama lihat , aku suka banget warnanya yang dusty purple itu.

Keterangan warnanya , selain terdapat pada dus luarnya, ada juga pada bagian bawah lipsticknya.

Ini dia hasil swatchnya, yang atas adalah Brilliant, warnanya pink agak peach dan yang bawah Affectionate, warnanya pink agak ungu, aku bilang warnanya dusty purple.
Untuk aroma dari lipstick ini aku suka banget karena ada wangi vanilla yang lembut , dan waktu dipakai di bibir itu ada sensasi mint nya. 
Dan untuk ketahanannya , cukup lumayan kok, bisa bertahan sampai 8 jam , dan coverage nya juga sangat bagus, langsung menutup warna bibir asli kita dengan sekali oles, sesuai lah ya dengan harganya, harganya kalau di counter itu sekitar 260ribu.

O iya, aku juga mau kasih info kalau The Balm itu merupakan kosmetik yang berbasis skin care, jadi semua produknya sangat mengutamakan kualitas yang tidak akan merusak kulit. Seperti untuk The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick ini, walaupun dia matte, tetapi tidak membuat bibir kering.


 Affectionate

Brilliant





Terima kasih sudah mampir  di blog aku, kalau ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar, sampai ketemu di blog selanjutnya ya.








thank you,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar