Senin, 28 Agustus 2017

BIOKOS DERMA BRIGHT INTENSIVE BRIGHTENING FOAM



Selamat hari Senin !
Kulit yang sehat dan cerah adalah dambaan hampir semua wanita, terutama wanita Indonesia.
Kulit yang terlihat sehat dan cerah membuat kecantikan wanita tampak alami tanpa harus menggunakan makeup yang berlebihan.
Sudah bukan rahasia umum kalau kebanyakan wanita terutama di Indonesia mendambakan kulitnya terlihat putih dan sehat.
Sebenarnya yang terpenting itu bukan putih, akan tetapi bersih, sehat, dan cerah alami tanpa adanya hiperpigmentasi.

Hiperpigmentasi adalah perubahan warna pada kulit sehingga kulit tampak terlihat lebih gelap.
Gangguan pigmentasi ini merupakan masalah yang cukup besar yang dialami wanita-wanita Asia.
Banyak faktor yang menyababkan terjadinya hiperpigmentasi, antara lain , faktor usia/penuaan, sinar matahari,faktor hormonal, stress dan kosmetika.

Contoh Hiperpigmentasi antara lain
Lengitines, juga dikenal sebagai age spots, adalah munculnya bintik-bintik coklat pada kulit seiring dengan penuaan usia. Disebabkan oleh kulit yang terkena sinar matahari selama bertahun-tahun.
Freckless, adlah bintik-bintik kecoklatan, paling sering terdapat pada hidung, pipi, bahu dan punggung bagianatas, disebabkan karena sinar matahari.
Melasma, adalah bercak coklat pada wajah yang biasanya terjadi wanita hamil dan pada wanita yang mengambil kontrasepsi oral.
Post-Inflammatory Pigmentation, adalah perubahan warna pada kulit setelah sembuh dari peradangan seperti infeksi kulit, reaksi alergi, cedera, atau reaksi inflamasi , seperti jerawat.

Nah untuk menghindari atau mengurangi masalah-masalah tersebut di atas, Martha Tilaar Innovation Centre dan Laboratoires MT France hadir dengan inovasi Biokos Derma Bright.
Biokos Derma Bright menggunakan Total Whitening Concept yaitu perpaduan proses penghambatan melanin dan pencerahan kulit.

Salah satu dari rangkaian perawatan kulit/skin care dari Biokos Derma Bright ini adalah Derma Bright Intensive Whitening Foam.


Intensive Brightening Foam ini mempunyai formulasi bebas detergen yang dapat membersihkan debu dan kotoran pada wajah tanpa membuat wajah kita menjadi kering/kehilangan kelembaban, sekaligus mengatasi hiperpigmentasi melalui kandungan bahan aktif alami ekstrak Humulus Lupulus pada Bio-Brightening Complexnya.

bagian belakang kemasan foamnya terdapat keterangan kegunaan, expired date, dan pabrik yang memproduksi.

Cara Pemakaian:
Tuangkan Derma Bright Intensive Brightening Foam pada telapak tangan kira-kira seperempat sendok makan.

Beri air , lalu gosok dengan kedua telapak tangan sampai berbusa, untuk produk ini busanya tidak banyak seperti produk facial foam lainnya karena produk ini tidak mengandung detergen.
Setelah berbusa, usapkan sambil dipijit pelan pada wajah, lalu bilah sampai bersih dengan air.

Setelah menggunakan produk ini hampir 1 bulan belakangan ini, kulit saya tampak lebih bersih dan cerah, dan yang paling utama produk ini tidak membuat kulit wajah saya menjadi kering, bahkan dari pertama kali pemakaian sudah terasa lembab setelah wajah dibersihkan menggunakan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini.

Buat kalian yang ingin memiliki kulit wajah yang yang sehat, cerah bebas noda, Biokos Derma Bright ini merupakan pilihan yang tepat. Jadi jangan buang waktu kalian dengan menggunakan produk pencerah wajah yang tidak jelas yang banyak beredar di pasaran, pakai Biokos Derma Bright saja yang sudah jelas kualitasnya.




Terima kasih ,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar