Minggu, 20 Agustus 2017

ZOYA LACQUER LIPSTICK VELVET MATTE | LIP PAINT


Semangat pagi!
Sudah tahu dengan produk Zoya? Sebagian pasti sudah tidak asing lagi dengan produk ini, yaa Zoya yang mengeluarkan produk busana muslim itu, sekarang Zoya juga mengeluarkan produk kosmetik looo, dari mulai skincare sampai produk makeup dekoratif.

Salah satu produk makeup dekoratif dari Zoya Cosmetics adalah lipstick, sebelumya Zoya sudah mengeluarkan lip paint dengan shade sebanyak 12 warna ,  kali ini Zoya meghadirkan  lipstick yang terbaru yaitu  Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Limited Edition atau Lip Paint yang mempunyai hasil akhir metallic, dan memiliki 2 seri  warna cantik yaitu Beatrix dan Elizabeth.

 Lip Paint , kemasan dalamnya berupa tabung dengan bagian atas berwarna putih (bagian tutupnya), terdapat list silver pada leher tabungnya, dan tabung lipsticknya transparan sehingga warna lipsticknya kelihatan, sangat cantik sekali kemasannya, love it!

Nah ini kemasan luarnya, berupa dus berwarna silver, sangat elegant, dan bagian belakang dusnya terdapat komposisi, nomer POM dan juga tanggal expired. Semuanya lengkap ditulis jadi kalian tidak perlu merasa khawatir memakai produk ini.

Bagian bawah botol lipsticknya ada keterangan warnanya, dan di bagian dus luarnya juga ada.

Hasil swach langsung di tangan aku, menggunakan lighting cahaya matahari. Lipstick ini mempunyai aksen glitter yang mewah dengan hasil akhir matte, formulanya ringan, tahan lama, no transfer dan tidak membuat bibir kering.
Elizabeth memiliki warna metallic dark red, dengkan Beatrix metallic brownish maroon.
Lipstick ini mengandung shea butter sebagai anti oksidan dan pelembab alami bagi kulit sehingga terasa ringan dan nyaman di bibir.

Hasil swatch setelah beberapa menit, hasilnya menjadi matte dan tampak shimmery, cocok dipakai untuk acara resmi seperti party tetapi untuk sehari hari juga tidak masalah kok.


Produk ini setelah aku coba pakai pada bibir aku, teksturnya creamy, sekali oles langsung bisa menutupi warna bibir asli, no transfer, dan ketahanannya oke banget bisa sampai 6-8 jam pemakaian tanpa retouch, dengan catatan tidak makan yang berminyak secara "brutal" hehehehe.
Untuk wanginya sangat enak, wangi vanilla lembut, dan tentunya walaupun matte tidak bikin bibir saya menjadi kering, tetapi untuk kalian yang mempunyai bibir kering, sebaiknya sebelum menggunakan lipstick cair yang matte , gunakan dahulu lip balm ya.
O iya aku kasih bocoran untuk harga dari Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte ini adalah 120 ribu rupiah.

Bagi kalian yang ingin membeli produk-produk Zoya Cosmetics , kalian bisa membeli secara online di  Zoya Cosmetics
Harga adalah 120.000 untuk 1 buah lipstick, tetapi kalau kalian membeli 2 buah harganya hanya 190.000
Promo ini berlaku hanya sampai tangal 30 September 2017 ya.





Terima kasih sudah mampir yaa, sampai ketemu di postingan aku selanjutnya,
  









thanks,

5 komentar:

  1. Wahh warnanya apik, sekarang musim banget ya lip cream..semua merek ada ya teh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hampir semua merk punya lip cream, and sekarang warna-warna metallic yg paling baru .

      Hapus
  2. Semua warna metaliknya cakep banget di skintone-mu mbak. Aduh terpesona

    BalasHapus
  3. Iya warna Metallic nya Zoya bagus2 , cocok di skintone apa aja deh kayanya .

    BalasHapus