Selasa, 17 April 2018

Poppy Dharsono Cosmetics , Mascara , Pensil Alis, dan Eyeliner



Riasan mata bagi aku merupakan hal yang paling penting dalam tahapan bermakeup, seperti eyeshadow, pensil alis, mascara dan eyeliner.
Nah kebetulan kali ini aku akan mereview , 3 rangkaian makeup mata dari Poppy Dharsono Cosmetics , yaitu Pro Definer IntenseVolume Mascara, Eyeliner Pencil , dan Eyebrow Pencil.

Kalian tentu sudah tau kan Poppy Dharsono, beliau adalah salah satu desainer senior kenamaan Indonesia, yang aku ingat dari aku masih kecil beliau itu sudah eksis sekali di dunia fashion Indonesia, dan beberapa tahun yang lalu beliau juga merintis usaha di bidang kecantikan dengan memakai namanya sendiri yaitu Poppy Dharsono Cosmetics.
Kosmetik ini adalah produk lokal dengan kualitas yang ngga kalah kualitasnya dengan produk luar, selain mascara, eyeliner dan pensil alisnya, aku juga sudah mencoba dan memakai lipstick cairnya, yang sekarang menjadi lipstick cair favorit aku.
Kenapa bisa jadi favorit aku? Kalian bisa lihat review nya di video berikut .







Sekarang kita mulai aja dengan membahas 3 rangkaian makeup matanya ya ,

Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara


Mascara dari Poppy Dharsono ini mempunyai warna hitam pekat, formulanya dapat membantu menebalkan , memanjangkan dan melentikkan bulu mata sekaligus.
Untuk hasil natural, kalian cukup mennggunakan satu kali saja, sedangkan untuk hasil yang lebih dramatis, kalian bisa mengulanginya beberapa kali ulasan.
Aplikator dari mascara ini , sangat simple, memudahkan kita untuk menjangkau seluruh bagian bulumata atas dan juga bulumata bagian bawah.


Poppy Dharsono,  Eyebrow Pencil - Black dan Eyeliner Pencil 



Untuk pensil alis yang aku punya ini warnanya hitam, tetapi walaupun hitam , hitamnya tidak terlalu pekat, masih cocok untuk digunakan sehari-hari.
Saat diaplikasikan warna hitamnya langsung keluar, dan mudah di blend, sehingga kalian bisa dengan mudah untuk mengatur ketebalan warna alis sesuai yang kalian inginkan.
Jenis pensilnya adalah bukan pensil yang empuk/benyek, jadi memudahkan kita untuk membentuk alis dengan hasil yang rapi.

Eyelinernya berwarna hitam pekat, warnanya pigmented, mudah diaplikasikan untuk daerah waterline kalian.
Warna hitamnya tidak mudah luntur, dan mudah di blend, jadi buat kalian yang ingin membuat riasan mata smokey eyes, bisa menggunakan eyeliner ini, lalu kemudian di blend menggunakan kuas kecil.


Yang bagian atas adalah swatch dari eyeliner Poppy Dharsono Cosmetics, sedangkan yang bawah adalah swatch dari pensil alisnya.
Kalian bisa lihat ya, warna pensil alisnya hitam tetapi tidak terlalu pekat, jadi mudah untuk mengatur ketebalan warnanya.
Sedangkan untuk eyelinernya warnanya hitam pekat.




Untuk gambar di atas , aku menggunakan pensil alis, mascara, dan eyeliner pencil dari Poppy Dharsono Cosmetics.
Dengan 3 rangkaian makeup mata tersebut , tampilan mata kalian akan terlihat lebih bersinar, walaupun tidak menggunakan makeup tebal.

Jadi, tunggu apa lagi, kalian harus punya ya mascara, pensil alis dan eyeliner dari Poppy Dharsono Cosmetics, untuk info lebih lengkap tentang produk Poppy Dharsono Cosmetics kalian bisa kunjungi webnya  disini
O iya untuk cara mendapatkan produk-produknya, kalian bisa membeli di toko kosmetik terdekat di kota kalian .










terima kasih,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar