Senin, 23 April 2018

Review : Nuby Perlengkapan Makan




Selamat siang, selamat hari Senin, buat ibu-ibu yang masih mempunyai balita, aku akan me review perlengkapan makan anak, yang bagus banget, bukan hanya warna dan bentuknya tapi juga kegunaannya .
Yang pasti perlengkapan makan ini penting banget buat ibu-ibu yang mempunyai balita, apalagi yang punya balita yang baru belajar makan, supaya mereka lebih tertarik untuk makan.


Nuby Snack N Sip Cup W/Straw Cover 




Nuby Snack N sip cup yang baru memungkinkan anak anda untuk makan dan minum dari wadah yang sama.





Gelas atau wadah ini merupakan wadah yang bisa diisi air minum atau susu ataupun jus , dan juga sekaligus untuk menyimpan cemilan atau kue-kue kering.
Praktis sekali untuk dibawa saat bepergian atau saat bermain di taman,

Gelas ini dilengkapi juga dengan sedotan yang dirancang untuk mencegah tumpahan , bahan sedotannya dari silikon lunak yang lembut untuk gigi gusi si kecil.





Nuby Monster Snack Keeper


Nuby snack Keeper ini diperuntukkan untuk bayi 12 bulan ke atasyang mendukang bayi makan dengan mandiri seiring pertumbuhan bayi danperkembangan balita.

Wadah ini membuat acara ngemil bayi jadi tidak berantakan , penutup yang lembut membuat bayi mudah mengambil cemilan tanpa tumpah.
Wadah dapat menampung 9 ons cemilan kering dan mempunyai alas yang protektif menjaga meja bebas goresan.



Bentuk dan warnanya yang lucu tentunya akan membuat bayi senang untuk memegangnya, dan tentunya akan merasa senang juga untuk mengambil makanan di dalamnya.


Nuby Sure Grip Bowl Fork Spoon





Disaat anak anda sudah mulai ingin makan sendiri, peralatan makan yang tepat dan aman untuk anak menjadi sangat penting. 
Nuby Sure Grip Bowl Fork Spoon ini cocok sekali untuk anak/bayi anda , sendok dan garpunya dirancang dengan pegangan uang pas untuk tangan bayi, dan juga bahannya sangat lembut sehingga nyaman untuk si kecil. 


Mangkuk Sure Grip dibuat dari polypropyleneyang tahan pecah , ukurannya juga tepat untuk sereal kering , bubur bayi atau makanan lainnya.


Ketiga perlengkapan makan diatas dirancang khusus untuk balita, dengan bahan-bahan yang aman , babas BPA, dan juga dengan warna-warna yang menarik sehingga membuat bayi senang untuk belajar makan sendiri. 
Produk-produk tersebut dapat dibeli gerai Mothercare ataupun bisa dibeli secara online di 











Terima Kasih, 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar