Senin, 23 April 2018

Review : Clevamama Clevafoam Baby Pillow


Hai...kali ini aku mau review bantal yang nyaman banget untuk dipakai oleh bayi , yang bisa dipakai oleh bayi yang baru lahir sekalipun.
Pengalaman aku selama mempunyai bayi, aku jarang nidurin bayi pakai bantal, meskipun itu ada tulisannya bantal bayi, karena yang aku tahu bantal bayi yang aku temui saat itu kok malah ngga cocok buat bayi, kebanyakan kalau aku bilang itu bantalnya ketinggian atau ketebalannya ngga cocok untuk bayi.
Alhasil biasanya aku cuma nidurin bayi itu pakai kain flanel yang ditumpuk , misalnya 2 atau 3 kain dilipat dan ditumpuk untuk aku jadikan bantal bayi.

Sekarang, aku baru tau nih ternyata ada bantal yang nyaman banget dipakai untuk bayi, dari bayi berumur 0 hari, namanya adalah Clevafoam Supporting Baby Pillow dari Clevamama.
Clevafoam Baby Pillow adalah bantal terbaik yang memberikan kenyamanan pada bayi sehingga akan tertidur dengan nyenyak.




Kenapa bantal ini cocok untuk bayi?
1. Bantal ini telah diteliliti dan dikembangkan oleh The University at Trinity College di Dublin,dan teruji secara ilmiah menguragi tekanan pada bagian belakang kepala hingga 50%, dan meningkatkan sokongan sampai 80%, yang dapat mencegah flat head syndrome.
2. Didesain dengan keamanan,  ringan dan bersikulasi udara sehingga mengurangi penyimpanan panas , jadi sangat untuk bayi.
3. Diproduksi menggunakan bahan dan busa yang hypo-allergenic, PH seimbang dan bebas racun ,membuat bantal ini cocok untuk bayi yang menderita asma atau alergi.

Nah buat ibu-ibu yang sedang hamil , yang sedang mencari bantal bayi yang aman untuk bayi, Clevamama Clevafoam baby Pillow ini adalah pilihan yang tepat.
Jangan sembarangan memilih bantal ya, karena bantal yang tidak nyaman untuk bayi akan membuat kualitas tidur bayi menjadi tidak baik, yang bisa mengakibatkan bayi menjadi rewel dan gampang terkena penyakit.

Bantal ini bisa ibu-ibu beli di gerai Mothercare di kota-kota besar Indonesia ataupun juga bisa membeli secara online di Clevama ( di klik aja tulisan Clevamama nya yaa ).



Kenzie tidurnya nyenyak sekali menggunakan Clevafoam dari Clevamama.












Terima Kasih,






1 komentar:

  1. Aq mau nanya, busa bantalnya bisa di cuci ga? Soalnya aq baru beli, trus kena muntah bayi ku. Makasih

    BalasHapus