Senin, 09 April 2018

Charcoal Mask Dan Lip Balm Rose dari Soco



Kalian ngerasa ngga sih kalau saat ini produk skin care itu lagi menjadi trend, produk luar maupun lokal sekarang berlomba-lomba mengeluarkan produk skin care andalan mereka. 
Dan yang paling ngetrend saat ini adalah produk-produk lokal yang terbuat dari bahan-bahan alami , seperti salah satunya adalah SOCO yang memproduksi produk-produk skin care yang mengandung bahan-bahan alami yang tentunya selain aman buat kulit kita, tentunya produk-prodk dari SOCO ini memiliki manfaat yang oke banget . 
Ini bukan bokis ya, karena memang aku sudah mencoba sendiri, kalau kalian penasaran produk apa saja dari SOCO yang sudah aku pakai dan sekarang menjadi produk andalan aku, harus baca sampai selesai yaa.



CLAY + CHARCOAL DETOX FACE MASK


Masker ini adalah masker yang bahan utamanya adalah clay dan charcoal, yang manfaatnya antara lain : 
- membersihkan wajah dari kotoran, bakteri dan minyak berlebih
- membantu mencegah timbulnya jerawat 
- membersihkan komedo

Nah buat aku sering banget bermain dengan alat makeup ke wajah aku, masker ini penting banget , biasanya aku pakai seminggu sekali, supaya bener-bener membersihkan kulit wajah aku dari sisa-sisa makeup yang menempel yang bisa menimbulkan komedo dan jerawat.
Buat kalian yang mempunyai kulit berminyak juga pas banget kalau menggunakan masker ini, selain mengurangi minyak dan jerawat , juga bisa mengecilkan pori-pori kalian , tentunya bial digunakan dengantepat dan teratur yaa.

Cara pemakaiannya: 
Keluarkan bubuk masker secukupnya ke dalam wadah. 



Campur bubuk masker dengan air secukupnya sampai berbentuk seperti pasta, jangan terlalu encer jangan juga terlalu pekat, agar mudah diaplikasikan ke wajah.




Aplikasikan ke seluruh wajah, tunggu sampai mengering kira - kira 10-15 menit.


 Setelah mengering. bilas dengan air hangat , lalu keringkan.



Wajah langsung terasa bersih, segar dan bebas minyak serta komedo.


NATURAL LIP BALM - ROSE 




Lip balm anadalan aku saat ini adalah Natural Lip Balm Rose dari SOCO ini, biasanya aku pakai sebelum menggunakan lipstick, terutama lip cream yang hasilnya matte, dan aku gunakan juga pada malam hari sebelum tidur.

Lip balm ini aku suka banget aromanya, aromanya adalah aroma mawar yang segar , ternyata aroma mawar ini bikin rileks juga , menenangkan , jadi suka banget pakai lip balm ini.
Yang jelas , lip balm ini terbuat dari 100% esensial oil yang mempunyai manfaat melembabkan, mencegah kekeringan pada bibir, dan juga melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari karena mengandung SPF15, 
Kalian wajib punya ya lip balm ini, buat kalian yang mempunyai bibir kering dan pecah-pecah cobain palai lip balm ini secara teratur ya, pasti bibir kalian akan terbebas dari kekringan dan selalu lembab dan sehat.

Oke sekian dulu ya review aku tentang 2 produk yang aku suka dari SOCO, kalian juga jangan lupa harus punya dan pakai, karena produk-produknya aman banget.
Kalau kalian ingintau lebih banyak tentang produk-produk dari SOCO , kalian bis akunjungu isntagram mereka di 

















thank you, 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar