Minggu, 25 Maret 2018

Kirei Jabez Mini Review



Selamat hari Minggu.
Beberapa waktu lalu aku dapat dan beberapa teman dari Bandung beauty Blogger mendapat undangan acara dari Rumah Makeupuccino, acaranya adalah Gathering bersama Kirei Jabez dan juga demo makeup dari MUA Noveo Alexander.

Pada acara demo makeup bersama Noveo Alexander, Noveo menggunakan semua peralatan makeup dar KIrei Jabez, seperti sponge untuk foundation, brushes dan Noveo juga menggunakan beauty case dari Kirei Jabez.
Lumayan lengkap banget produk dari Kirei Jabez ini, semua macam brush ada, kalian bisa intip dan beli koleksi mereka secara online di
http://www.kireijabez.com/




Noveo Alexander sendiri merupakan salah satu makeup artist yang saat ini sedang naik daun berkat karya-karyanya yang sangat cantik. Beberapa artis yang menjadi langganan tangan dinginnya antara lain Mikha Tambayong, Ruth Sahanaya, Gisella Anastasia, Ayu Tingting danmasih banyak lagi.
Aku juga suka sekali dengan aliran makeup dari Noveo, tidak terlalu menor,tetapi membuat tampilan klien yang di makeup semakin cantik , sesuai dengan aslinya , tanpa merubah 180 derajat, seperti MUA lainnya.
Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang Noveo Alexander, bisa langsung kepoin aja instagramnya di @noveoalexandermakeup.


Pada saat acara gethering waktu itu, aku juga mendapatkan goodie bag yang isinya adalah produk-produk dari Kirei Jabez, antara lain : duo set double sided brushes, mini blender sponge dan brush hanger.






Duo Set Double Sided Brushes

Duo set kuas yang terdiri dari masing-masing  2 side kuas , yaitu :
1. Brow brush dan eyebrow brush yang terbuat dari bulu sintetis.
2. Tapered brush dan eye blending brush yang terbuat dari bulu domba yang halus, dan sudah melewati bebrapa proses sehingga tidak tercium aroma dombanya lagi.


brow brush 

eyebrow brush, bisa untuk mengaplikasikan brow pomade atau brow powder pada alis kita.


eye blending brush, dengan bulu yang sangat halus , lembut di mata, membuat bauran eyeshadow pada mata menjadi lebih sempurna.

tapered brush, bulunya halus, menjadikan hasil dari pengaplikasian eyeshadow lebih mudah .



Mini Blender Sponge


Ini adalah sponge dengan ukuran mini, yang dalam 1 kemasan terdiri dari 3 sponge mini. Sponge ini bisa digunakan untuk mengaplikasikan liquid foundation,powder foundaton, concealers, blushes ataupun eyeshadows.



sponge ini dapat digunakan dalam keadaan kerting ataupun lembab, untuk performanya tidak kalah dengan sponge buatan luar negeri yang sudah sangat terkenal itu, tentunya produk dari Kirei Jabez ini harganya lebih ekonomis .


Brush Hanger


 Brush hanger ini bisa kalian gunakan untuk mengeringkan brush kalian yang telah dicuci, dapat memuat 4 brush besar, 6 brush sedang dan 16 brush kecil, muat banyak yaa, ini harus banget kalian miliki yaa.

Sepertinga aku juga pengen beli koleksi Kirei Jabez lainnya karena selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga ngga kalah dengan produk luar. 
Sekian dulu ya mini review dari aku, sampai ketemu lagi di postingan aku selanjutnya , thank you. 


 Bandung Beauty Blogger with Noveo Alexander





|
|
|
|
|




Tidak ada komentar:

Posting Komentar