Selasa, 13 Maret 2018

Launching Mini Series Lembur Bacun Bareng Kanna dan Hipwee





Hai, selamat pagi semua...
Siapa sih yang ngga tau Kanna? Aku rasa hampir semua orang pasti tau apa itu Kanna.
Yup betul , Kanna itu adalah krim nutrisi yang mengandung soya letichin yang dapat mengembalikan kaki pecah-pecah ringan menjadi mulus kembali.
Kanna ini mempunyai 2 ukuran , yaitu kemasan dengan isi 15 dan 30 gram.



Kebanyakan orang terutama kaum wanita hanya memperhatikan kecantikan dan kehalusan kulit wajah saja, sedangkan kulit kaki terutama daerah tumit diabaikan, padahal tumitnya kering dan pecah-pecah.
Dan kebanyakan wanita juga hanya menggunakan body lotion untuk mengatasi masalah pada kaki mereka, padahal body lotion tidak bisa mengatasi kaki pecah-pecah, pilihan yang tepat tentu saja dengan krim nutrisi yang emang diperuntukkan untuk daerah kaki yaitu Kanna.




Apa aja sih sebenernya pemicu dari tumit kasar, kering dan pecah-pecah?
1.Ruangan be ac, tinggal lama di rungan ber ac dapat menyebabkan kulit kita menjadi kering, dan bisa mengakibatkan kulit kaki menjadi pecah-pecah.
2. Kurang asupan cairan atau kurang minum terutama air putih, hal ini juga bisa menjadi pemicu kaki pecah-pecah.
3. Pemakaian high heels yang terlalu lama.

Nah maka dari itu sebaiknya hindari pemicu dari kaki pecah-pecah di atas ya, dan apabila kalian mengalami kaki pecah-pecah, pakai krim yang tepat yaitu Kanna.


Sekarang aku mau cerita tentang mini series yang berjudul "Lembur Bacun" , yang dipersembahkan oleh Kanna , didistribusikan oleh Hipwee dan diproduksi Oris Pictures.


Pada tanggal 3 Maret kemaren aku diundang oleh Kanna dan Hipwee ke acara Black Party yang isinya untuk memperkenalkan mini series Lembur Bacun.

me and Bloggers

Apa hubungannya ya Kanna dengan mini series ini? Kalau kalian penasaran, kalian bisa langsung lihat mini series nya di youtube Hipwee dan Purbasari Indonesia , atau kalian bisa klik aja di bawah ini.


 Mini seri ini ada 3 episode , yang masing-masing episode itu mempunyai jalan cerita berbeda , dengan nama tokoh utamanya adalah Bacun. Film ini temanya adalah horror komedi, waktu aku lihat teasernya itu bener-bener tegang, dan lucu pada endingnya, yang pasti ada hubungannya dengan Kanna.

Mini series ini diperankan oleh Bacun Hakim , Boy Idrus yang sudah sering bermain di film Indonesia ataupun FTV pastinya aktingnya sudah tidak diragukan lagi, dan sutradaranya adalah sutradara muda yang sangat berbakat yaitu Oris.

sutradara dan pemain Lembur Bacun

Jangan lupa ya, kalian harus tonton mini seriesnya, sangat menghibur,menegangkan sekaligus lucu, and klik link di bawah , jangan lupa kalian like dan subscribe agar ngga ketinggalan episode-episode berikutnya.

https://www.youtube.com/results?search_query=hipwee











thank you,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar