Jumat, 16 Maret 2018

Review Sudocream dan Pasta Gigi Babyganics



Halo...selamat pagi , kali ini aku mau review 2 jenis perlengkapan anak/bayi yang keduanya ini sangat penting buat anak/bayi kita.
Yang akan aku review adalah Sudocream Baby Care Cream dan Babyganics Fluoride Free Toothpaste.
Aku akan bahas satu persatu yaa.


Sudocream



Sudocream antiseptic healing cream, sudah dipercaya selama kurang lebih 80 tahun untuk mengobati ruam popok pada bayi. Selain itu Sudocream juga mempunyai banyak manfaat, antara lain:
-emolientnya dapat menyembuhkan kulit yang terluka atau meradang
-bekerja sebagai obat bius lokal yang lembut yang dapat mengurangi rasa sakit dan iritasi.
-mengurangi resiko infeksi.
-bahan dasarnya anti air membentu lapisan pelindung , jadi apabila dioleskan pada luka akan mengurangi resiko iritasi pada kulit akibat kontak dengan urine/feses.


Kemasan Sudocream berupa wadah bulat , dengan segel pada bagian atasnya apabila kemasan masih baru, seperti pada gambar di atas.


Pada bagian kemasannya terdapat keterangan produk, cara penggunaan, komposisi produk, dan terdapat juga tanggal kadaluarsa.


Untuk teksturnya berupa krim yang padat, berwarna putih bersih, harumnya segar seperti wangi bedak bayi. Mudah dioleskan pada bagian tubuh.

Sudocream mengandung :
-zinc oxide , yang dapat membantu mengurangi kehilangan cairan jaringan
-benzyl benzoate dan benzyl cinnamate yang merupakan bahan dari balsem dari Peru, yang dikenal dengan kemampuan untuk mengobati.

Sudocream ini mempnyai 2 ukuran kemasan yaitu :
- 60 gram dengan harga IDR 89000
- 125 gram dengan harga IDR 109000

Untuk aku sendiri, selain aku gunakan pada anak apabila terjadi iritasi atau ruam popok, Sudocream ini juga aku gunakan untuk mengobati luka tergores atau gigitan serangga.
Selain itu, aku gunakan juga untuk daerah siku dan tumit agar selalu lembut dan lembab sehingga terhindar dari kekeringan, kebetulan daerah tempat tinggal aku udaranya dingin , membuat kulit menjadi kering, dengan pemakaian Sudocream ini dapat menghindari kulit kasar dan kering.

Produk ini dapat kalian beli di gerai Mothercare di kota kalian atau bisa juga dibeli secara online
di :
Sudocream - Mothercare Indonesia



Babyganics Toothpaste Watermelon


Menjaga kesehatan gigi dan mulut sangat penting kita ajarkan sejak dini pada anak-anak kita.
Dimulai sejak umur 6 bulan kita sudah wajib mengenalkan cara menggosok gigi pada anak. Memang tidak mudah ya mengenalkan hal itu, tetapi apabila dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan pengguanaan produk yang tepat pasti akan terasa mudah.

Menggosok gigi paling tidak harus dilakukan  2 kali sehari , untuk anak usia dibawah 2 tahun yang belum bisa berkumur dan meludah, diperlukan produk yang bebas fluoride yang aman apabila tertelan oleh anak.

Produk Babyganics ini bebas fluoride , dan berbahan dasar tumbuhan alami yang aman apabila tertelan.
Juga tidak mengandung sakarin, sulfat, paraben, gluten dan tidak mengandung pewarna butan, jadi pastinya produk ini sangat aman , bisa mengeluarkan plak, membersihkan gigi bayi dengan lembut tanpa resiko menelan bahan-bahan yang berbahaya untuk anak.


Babyganics toothpaste ini kemasannya berupa tube dengan gambar kartun harimau yang lucu, sangat menarik untuk anak-anak.
Pada kemasannya terdapat keterangan, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa dan kemasan luarnya berupa dus kotak panjang.
Untuk pasta gigi yang masih baru pada tutup tubenya ditutup atau dilapisi oleh aluminium foil, kebetulan aku lupa mengambil foto pada saat masih baru, karena anak-anak sudah tidak sabar untuk mencoba pasta gigi ini pada saat mereka mau sikat gigi.


Untuk teksturnya berupa cairan gel bening, tidak berwarna, tidak berbau, cairan gelnya hampir cair, jadi harus hati-hati pada saat mengeluarkannya.
Untuk rasanya, yang aku punya ini adalah rasa semangka, rasanya tidak terlalu manis, yang pastinya anak-anak sangat suka dengan rasanya.



Untuk produk ini kalian bisa membeli di gerai Mothercare di kota kalian atau secara online di
Babyganics Toothpaste dengan harga IDR 139000.

Buat para orangtua jangan sampai salah memilih produk untuk anak kita ya, pilihlah produk yang tepat yang aman dan sudah berlisensi, seperti produk-produk yang telah aku review di atas, terima kasih sudah mampir .








Tidak ada komentar:

Posting Komentar