Sabtu, 10 Maret 2018

Looke Cosmetics Hebe and Luna



Haii...welcome to my blog .
Sepertinya di tahun 2018 ini , trend lipstick cair dengan hasil matte akan tergeser dengan kehadiran lipstick cair dengan hasil glossy.
Seperti keluaran dari Looke Cosmetics ini, brand ini mengeluarkan 5 varian lipstick, yang 4 adalah lipstick matte yaitu Thalia, Habe, Irene dan Gaia.
Dan yang satunya lagi adalah lipstick dengan hasil glossy yaitu Luna.
Nah kali ini akan  review 2 lipstick cair , yang satu matte yaitu shade Hebe dan yang satunya lagi adalah Luna yang hasilnya glossy.

Oke langsung aja , untuk kemasan luarnya , seperti yang kalian lihat difoto cover , berwarna hitam, berbentuk kotak, dengan keterangan shade warnanya pada bagian depan kemasan.
Untuk keterangan memgenai lipstick, komposisi, no BPOM , produsen dan tanggal kadaluarsa terdapat pada bagian belakang kemasan.


Nah untuk penempatan lipsticknya eksklusif sekali, benar-benar aman karena kemasannya di desain dengan ukuran yang pas dengan lipsticknya. Baru kali ini menemukan kemasan lipstick yang benar-benar eksklusif dan memikirkan keamanan produknya .
Jadi kalau misalnya kita beli secara online ngga khawatir isinya rusak kena benturan selama pengiriman.

lipsticknya bentuknya seperti lipstick cair pada umumnya yaitu bentuk bulat panjang (tabung) dengan tutupnya berwarna silver.
Bagian bawahnya bening sehingga warna lipsticknya terlihat dari luar.kemasan lipsticknya terbuat dari bahan plastik.




Untuk kuasnya bentuknya berupa stick panjang , dangan bagian ujungnya berbentuk pipih dan menyerong, sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan cairan lipsticknya ke bibir.


O iya untuk bagian bawah kemasannya juga warnanya disesuaikan dengan nama shade yang tertera pada kemasannya , jadi kita bisa melihat warna lipsticknya pada bagian bawah kemasan.


Pada bagian bawah botol lipsticknya terdapat tulisan keterangan warnanya , jadi kalian bisa tau nama warna apa yang akan kalian pilih atau pakai dengan melihat bagian bawah dari botol lipsticknya.

Sekarang kita bahas, bagian dalamnya,
Untuk Hebe, ini adalah lipstick cair dengan tekstur creamy, dengan hasil akhir matte. Kalau aku bilang lipstick ini ringan sekali di bibir, ngga bikin bibir jadi kaku karena kering.
Ketahanannya lumayan bagus, walaupun kalau kita pakai makan dan minum harus touch up lagi sedikit.
Lipstick ini sangat pigmented dan high coverage , sekali oles permukaan bibir langsung tertutup sempurna. Buat kalian yang suka warna coral, Hebe ini bisa menjadi pilihan, warnanya itu kalau aku bilang browny peach, atau nude peach, akan membuat wajah terlihat lebih fresh.

Untuk Luna, Luna adalah lipstick cair dengan hasil glossy, walaupun glossy lipstick ini ngga lengket di bibir, untuk ketahanan dari glossy nya lumayan baik. jadi kalian bisa memakai gloss ini sendiri ataupun dipakai setelah menggunakan lip matte.
O iya untuk Luna ini , walaupun dia termasuk lip gloss, tetapi juga ada warnanya yaitu soft pink.

Aroma dari lipstick dari Looke Cosmetics ini adalah aroma vanila yang sangat soft, jadi sama sekali tidak mengganggu, karena tidak menyengat.

Oke, sekian dulu ya review singkat dari aku mengenai 2 lipstick dari Looke Cosmetics ini, jadi penasaran dengan warna-warna lainnya.

Buat kalian yang mau tau tentang Looke Cosmetics , bisa kunjungi instagram mereka di
IG : lookecosmetics
atau web mereka
www.lookecosmetics.com


Luna


Hebe


Hebe and Luna 









Thank you 






1 komentar:

  1. warna yang Hebe bagus banget ih teh... Aku jadi suka lip gloss gara-gara si Luna ini deh! hihi

    www.khhrnisa.com

    BalasHapus